Oleh Givary Apriman pada hari Selasa, 22 Sep 2020 - 16:58:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Fraksi PKB Mengharapkan Kemenpora Bisa Maksimalkan Anggaran Untuk Tahun Depan

tscom_news_photo_1600767308.jpg
Anggota Komisi X DPR RI Muhammad Kadafi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Muhammad Kadafi berharap kalau Kementerian Pemuda dan Olahraga bisa memaksimalkan anggaran untuk tahun 2021.

Kadafi juga mendorong program untuk Kemenpora tahun depan dapat memacu semangat generasi muda dalam mempersiapkan bonus demografi.

"Jadi ada beberapa hal memang harapan kita dari awal bagaimana dengan semangat Bang Menteri untuk mendorong program di mana mempersiapkan generasi bangsa kita ini bisa siap berdaya saing dan juga unggul di saat persaingan Global menyongsong bonus demografi," ujar Kadafi, saat Komisi X DPR RI melakukan Rapat Kerja dengan Kemenpora secara fisik dan virtual, Selasa (22/09/2020).

Politisi PKB tersebut juga mengatakan kalau dengan kondisi ditengah masih merebaknya pandemi corona, Kemenpora bisa menciptakan program yang dapat memaksimalkan potensi pemuda.

"Secara angka kita harus bisa memahami kondisi situasi hari ini ya walaupun ini anggarannya 5% untuk kepemudaan kita berharap terus bisa mendorong program yang sistematis dan terstruktur agar program itu tetap bisa mendorong pemuda pemuda kita untuk semangat, kreatif dan juga mengembangkan bakat dan potensinya," katanya.

Kadafi juga berharap kalau beberapa program tahun depan yang bersamaan dengan kegiatan olahraga dapat dikaji secara lebih rinci.

"Kemudian juga beberapa program yang nantinya tahun depan bersamaan dengan program olahraga itu memang harus kita sikapi secara detil dan juga lebih dikaji dan juga selalu dijaga agar prestasi WTP itu masih tetap berlanjut di tahun-tahun berikutnya," ungkapnya.

Menutup keteranganya, Kadafi yang mewakili Fraksi PKB menyetujui anggaran Kemenpora untuk tahun 2021 dan berharap untuk tahun depan Kemenpora bisa melahirkan atlet atlet terbaik untuk tanah air.

"Tanpa panjang lebar dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kami dari Fraksi PKB menyetujui anggaran Kemenpora tahun 2021 semangat selalu pak menteri pasti banyak hal yang bisa kita lakukan di tahun depan dan kita harus mempersiapkan untuk panen atlet-atlet terbaik bangsa kita di bonus demografi," tutupnya.

tag: #dpr  #pkb  #kemenpora  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...