Oleh Givary Apriman pada hari Senin, 28 Sep 2020 - 10:33:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Pengamat : Ahok Tidak Cocok Menduduki Jabatan Publik

tscom_news_photo_1601264012.JPG
Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok itu merupakan sosok yang idealis dan memiliki prinsip yang tegas.

Namun, meski begitu dibalik hal tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta itu kerap menimbulkan kontroversi dan membuat kegaduhan.

Hal tersebut dikatakan oleh Muhammad Qodari, selain itu ia menilai kalau Ahok tidak cocok diberikan tugas mengemban jabatan publik.

Hal tersebut lantaran, tidak lepas dari dirinya yang memiliki komunikasi yang terbilang buruk dalam rekam jejaknya menduduki jabatan publik.

"Ahok cuma tepat di ranah swasta. Diperusahaan swasta. Nggak cocok yang jabatan publik atau berinteraksi dengan publik," kata Qodari, melalui keteranganya, Minggu (27/09/2020).

Direktur eksekutif Indo Barometer tersebut menyarankan kalau Ahok yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) untuk mempunyai Juru bicara.

Namun, Qodari sedikit kecewa kalau saran tersebut tidak diikuti oleh Ahok dan akibatnya ia kembali menuai kontroversi atas pernyataan yang ia lontarkan.

"Pak ahok tidak punya sensitivitas komunikasi. Apa yang harusnya diomongin di dalam di omongin di luar. Dia tidak tahu situasi dan kondisi," ujarnya.

"Poinnya beliau ini pertama bombastis, kedua emosional, ketiga sulit membedakan kapan dan dimana berbicara," demikian sambungnya.

tag: #ahok  #pt-pertamina  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Berita

23 Lansia Meninggal Setelah Divaksin Buatan Pfizer

Oleh
pada hari Sabtu, 16 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Setidaknya 23 orang Norwegia meninggal setelah menerima suntikan vaksin Covid-19 buatan Pfizer/BioNTech. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak berwenang pada hari Kamis ...
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Efikasi Sinovac 65,3 Persen, Apa Artinya? Inilah Penjelasan IDI

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 17 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Masih terdapat masyarakat yang ragu disuntik vaksin Sinovac. Sebab, berdasarkan uji klinis di Bandung, vaksin Sinovac memiliki efikasi atau tingkat kemanjuran ...
Berita

Pemerintah Diminta Jangan Tebang Pilih dalam Menegakkan Protokoler Kesehatan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan, menyoroti efektifitas langkah Pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19. Pasalnya, jumlah kasus harian ...