Oleh windarto pada hari Selasa, 29 Sep 2020 - 06:56:55 WIB
Bagikan Berita ini :

BNI Life Raih Predikat Gold Winner di Ajang BUMN Brand Award 2020

tscom_news_photo_1601337415.jpg
Sertifikat penghargaan yang diraih BNI Life di ajang BUMN Brand Award 2020 (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT BNI Life Insurance mendapatkan apresiasi sebagai Gold Winner dalam kategori Customer Satisfaction & Brand Strength pada ajang BUMN Brand Award 2020. Apresiasi dari media Iconomics ini diterima langsung oleh GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo W.

Direktur BNI Life Naoto Oda menjelaskan predikat tertinggi (Gold) yang diterima oleh BNI Life di ajang BUMN Brand Award 2020 ini menjadi suatu kehormatan bagi kami dan apresiasi atas kepuasan nasabah terhadap BNI Life, tentunya ini semakin meningkatkan pelayanan kami ke depannya untuk menjadikan nasabah sebagai prioritas.

“Di tengah pandemi dan PSBB yang masih berlangsung, kami juga tetap memberikan layanan secara digital diantaranya memberikan informasi-informasi positif dan edukatif secara rutin dengan harapan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi meningkat dan makin banyak masyarakat yang dapat terlindungi oleh proteksi optimal produk-produk asuransi BNI Life”, lanjut Oda.

“Dalam BUMN Brand Award 2020, BNI Life telah dinilai berdasarkan 4 indikator yakni indikator Market Dominance, Brand Strength, Customer Satisfaction dan Social Economy Contribution. Dalam Market Dominance yang akan dilihat adalah jumlah penggunaan produk dan jasa perusahaan yang disurvei. Adapun Brand Strength menyangkut jumlah responden yang mengetahui keberadaan brand. Iconomics juga melihat aspek Customer Satisfaction yang dilihat dari penilaian responden terhadap kualitas layanan brand perusahaan-perusahaan BUMN. Aspek lainnya yang dilihat mengenai persepsi responden perusahaan BUMN dalam berkontribusi sosial dan ekonomi”, jelas Arry.

Menurut Research Director Iconomics Alex Mulya, survei dilakukan kepada tiga segmen milenial. Ketiga segmen milenial tersebut meliputi Early, Mid-term dan Late dengan mengelompokkan berdasarkan segmen pendapatan, yakni rendah, menengah dan atas.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement