Oleh Alfin Pulungan pada hari Kamis, 01 Okt 2020 - 14:07:50 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR Minta Kapolri Tangkap Pelaku Pelemparan Bom Molotov di Kantor DPD PAN Kutai Kartanegara

tscom_news_photo_1601536060.jpeg
Wakil Ketua Komisi Hukum DPR, Pangeran Khaerul Saleh (tengah). (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN), Pangeran Khairul Saleh, meminta Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menangkap pelaku pelemparan bom molotov oleh orang tidak dikenal di kantor DPW PAN Kalimantan Timur (Kaltim) belum lama ini.

Pasalnya, kata dia, pihaknya sudah melaporkan peristiwa tersebut kepada Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak. Namun hingga kini belum ada jawaban maupun tidak lanjut atas kasus ini.

"Beberapa waktu yang lalu kantor DPW PAN di Kutai Kartanegara telah dilempari dengan bom molotov oleh oknum yang tidak diketahui. Masalah ini sudah ditanyakan kepada Kapolda Kaltim, tetapi sampai saat ini belum ada jawaban dari Kapolda Kaltim," kata Khairul Saleh dalam rapat kerja Komisi III dengan Kapolri secara virtual, Rabu (30/9/2020).

Ketua DPP PAN ini menambahkan kejahatan dengan melempari bom molotov ini bukan kejahatan biasa. "Jadi saya mohon atensi pak Kapolri untuk bisa membantu atau menangkap pelaku terkait," tegasnya.

Menanggapi hal itu, Kapolri Idham Azis menyatakan sudah memerintahkan pihak Kepolisian setempat untuk mengungkap kasus ini.

"Saya sudah perintahkan kepada Kapolda Kaltim dan dibantu Kadensus untuk segera ungkap kasus itu," jawab singkat mantan Kapolda Metro Jaya ini.

tag: #pan  #polri  #komisi-iii  #pangeran-khairul-saleh  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...