Oleh Alfin Pulungan pada hari Kamis, 01 Okt 2020 - 14:07:50 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR Minta Kapolri Tangkap Pelaku Pelemparan Bom Molotov di Kantor DPD PAN Kutai Kartanegara

tscom_news_photo_1601536060.jpeg
Wakil Ketua Komisi Hukum DPR, Pangeran Khaerul Saleh (tengah). (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN), Pangeran Khairul Saleh, meminta Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menangkap pelaku pelemparan bom molotov oleh orang tidak dikenal di kantor DPW PAN Kalimantan Timur (Kaltim) belum lama ini.

Pasalnya, kata dia, pihaknya sudah melaporkan peristiwa tersebut kepada Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak. Namun hingga kini belum ada jawaban maupun tidak lanjut atas kasus ini.

"Beberapa waktu yang lalu kantor DPW PAN di Kutai Kartanegara telah dilempari dengan bom molotov oleh oknum yang tidak diketahui. Masalah ini sudah ditanyakan kepada Kapolda Kaltim, tetapi sampai saat ini belum ada jawaban dari Kapolda Kaltim," kata Khairul Saleh dalam rapat kerja Komisi III dengan Kapolri secara virtual, Rabu (30/9/2020).

Ketua DPP PAN ini menambahkan kejahatan dengan melempari bom molotov ini bukan kejahatan biasa. "Jadi saya mohon atensi pak Kapolri untuk bisa membantu atau menangkap pelaku terkait," tegasnya.

Menanggapi hal itu, Kapolri Idham Azis menyatakan sudah memerintahkan pihak Kepolisian setempat untuk mengungkap kasus ini.

"Saya sudah perintahkan kepada Kapolda Kaltim dan dibantu Kadensus untuk segera ungkap kasus itu," jawab singkat mantan Kapolda Metro Jaya ini.

tag: #pan  #polri  #komisi-iii  #pangeran-khairul-saleh  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Soal PP Statuta UI, Dirjen Kekayaan Intelektual Kemenkumham: Semua Pihak Harus Tenang dan Objektif

Oleh La Aswan
pada hari Sabtu, 24 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Dirjen Kekayaan Intelektual Kemenkumham Freddy Harris menduga ada permainan politik di balik isu rangkap jabatan Rektor Universitas Indonesia (UI) Ari Kuncoro. Freddy ...
Berita

DPR Minta Aparat Polisi Selidiki Hilangnya Obat Terapi Covid-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Sufmi Dasco Ahmad meminta polisi menyelidiki kosongnya obat-obatan terapi Covid-19. Hal tersebut disampaikan Dasco menanggapi ...