Oleh windarto pada hari Jumat, 09 Okt 2020 - 09:52:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Bank DKI Bagikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kalibaru dan Cempaka Putih

tscom_news_photo_1602211921.jpg
PT Bank DKI bagikan bantuan untuk korban kebakaran di Pasar Kalibaru Cilincing dan Cempaka Putih (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Bank DKI memberikan bantuan berupa 225 paket kebutuhan pokok bagi korban kebakaran di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara dan Pasar Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Bantuan yang diserahkan berasal dari program Bank DKI Peduli dan Corporate Social Responsibility (CSR).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, sebanyak 125 paket kebutuhan pokok dibagikan untuk korban kebakaran di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara dan 100 paket kebutuhan pokok lainnya dibagikan untuk para pedagang di Pasar Cempaka Putih yang juga menjadi korban kebakaran beberapa waktu lalu.

"Paket kebutuhan pokok masing-masing berisi beras, kornet, sarden, mi instan dan minyak goreng," ujar Herry Djufraini, Kamis (8/10).

Dikatakan Herry, bantuan yang diberikan selain sebagai bentuk kepedulian juga sebagai komitmen Bank DKI untuk terus mendukung sektor UMKM.

"Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban bagi para korban kebakaran," tandasnya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...