Oleh windarto pada hari Kamis, 15 Okt 2020 - 15:37:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Ada Promo 10.10, Pengiriman Paket J&T Express Naik 7,7 Persen

tscom_news_photo_1602751063.jpg
Petugas dari J&T Express sedang menyiapkan barang yang akan dikirim (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pengiriman paket J&T Express, meningkat hingga 7,7 persen dibanding tahun sebelumnya atau hingga 8 juta pengiriman pada promo belanja daring 10.10 yang jatuh pada 10 Oktober 2020.

"Pada 10.10 ini kami mendapat hasil yang positif melihat trafik pengiriman yang terjadi dibandingkan tahun sebelumnya. Disamping itu adanya perubahan pola transaksi dan minat masyarakat dari berbelanja offline ke online terutama pada masa pandemi ini sehingga menunjang tingginya permintaan pengiriman dan mengalami kenaikan sebesar 7,7 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya," kata CEO J&T Express Robin Lo dalam keteranganresminyadi Jakarta, Kamism 16/10.

Perusahaan itu menyebut kebutuhan akan layanan pengiriman khususnya wilayah pulau Jawa masih mendominasi tingginya aktivitas pengiriman. Terlebih dengan adanya pengaruh pandemi.

Robin menuturkan peningkatan jumlah resi tertinggi pada momen belanja online 10.10 juga terjadi seiring bertambahnya pelaku usaha kecil yang kini sudah beralih ke bisnis online.

Berbeda dari tahun sebelumnya di mana fesyen merupakan jenis barang yang paling banyak dikirim, pada tahun ini mayoritas adalah barang-barang fast moving consumer goods(FMCG) yang merupakan jenis kebutuhan utama masyarakat pada umumnya.

Menurut Robin, capaian positif perusahaan jasa pengiriman itu tak lepas dari kesiapan yang dilakukan sebagai antisipasi pengiriman ketika musim puncak di masa pandemi.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement