Oleh Bachtiar pada hari Minggu, 18 Okt 2020 - 12:44:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Rakornas, Hasto Tegaskan PDIP Satu-Satunya Partai Yang Konsisten Implementasikan Nilai-nilai Nasionalisme dan Soekarnoisme

tscom_news_photo_1602999887.jpg
Hasto Kristiyanto Politikus PDIP Saat Rapat Koordinasi Bidang Nasional Ideologi dan Kaderisasi Secara Virtual (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- DPP PDI Perjuangan melaksanakan Rapat Koordinasi Bidang Nasional Ideologi dan Kaderisasi secara daring, Minggu, (18/10/2020).

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, dalam sambutan membuka Rapat Koordinasi Bidang Nasional Ideologi dan Kaderisasi, menyampaikan,

“Ideologi sebagi arah dan sebagai bingkai harus dilaksanakan oleh setiap kader PDI Perjuangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. PDI Perjuangan adalah satu-satunya partai Nasionalis-Soekarnois yang konsisten dalam proses politik di Indonesia. Harus di tanam dalam sanubari setiap Kader PDI Perjuangan, bahwa kita adalah pewaris ideologi Pendiri Bangsa.”

Rapat Koordinasi Bidang Nasional Ideologi dan Kaderisasi DPP PDI Perjuangan di ikuti kurang lebih 500 peserta dari perwakilan DPD dan DPC se-Indonesia.

Kepala Badiklat Pusat DPP PDI Perjuangan, Daryatmo Mardiyanto, pada kesempatan ini, menyampaikan Rakorbidnas Ideologi dan Kaderisasi yang di laksanakan DPP saat ini adalah bagian dari proses kaderisasi dan ideologi, penguatan SDM partai.

"Semoga, seluruh peserta dapat mengikuti dengan baik, serta melaksanakan dalam kehidupan kepartaian dan kemasyarakatan," ujarnya.

Dihubungi terpisah, elit Badiklat PDIP lainnya, Darmadi Durianto mengatakan bahwa pendidikan kader bertujuan untuk memiliki pengetahuan, pengabdian dan kesadaran politik yang tinggi.

"Berpartai yang tinggi, kesadaran lingkungan dan sosial yang tinggi dan budi pekerti yang baik serta memiliki kesadaran untuk menyelesaikan masalah pokok rakyat," kata Darmadi.

Sekedar informasi, Selain Hasto Kristiyanto, Rapat Koordinasi Bidang Nasional Ideologi dan Kaderisasi di hadiri oleh beberapa elit DPP PDI Perjuangan, antara lain, Djarot Saiful Hidayat, Sri Rahayu, Daryatmo Mardyanto, Sirmadji, Ananta Wahana dan Darmadi Durianto.

tag: #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Koalisi Masyarakat Sipil Sesalkan Upaya Hukum Moeldoko ke ICW

Oleh La Aswan
pada hari Jumat, 30 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Langkah Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko melalui kuasa hukumnya Otto Hasibuan, yang melayangkan somasi ke Indonesian Corruption Watch (ICW) disesalkan berbagai ...
Berita

Pimpinan DPR: Fasilitas Hotel Untuk Isoman DPR Belum Diperlukan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Puan Maharani meminta Sekretariat Jenderal DPR mengevaluasi kembali rencana penyediaan hotel untuk fasilitas isolasi pasien Covid-19 dari ...