Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 22 Okt 2020 - 07:33:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Ulang Tahun Ke 56, Airlangga Klaim Dibawah Pimpinannya Golkar Semakin Solid

tscom_news_photo_1603326740.jpg
Airlangga bersama pengurus DPP Golkar dalam HUT Acara Golkar ke 56 (Sumber foto : Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Acara tasyakuran dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke-56 dihadiri para senior dan sesepuh Partai Golkar.

Kehadiran tokoh-tokoh senior partai berlambang pohon beringin itu bukti kesolidan Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Seperti diketahui, tasyakuran Partai Golkar digelar di Jakarta, Rabu (21/10) dalam rangka HUT Partai Golkar ke-56. Dalam acara itu hadir tokoh senior Partai Golkar diantaranya Luhut Binsar Panjaitan, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar HR Agung Laksono, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung.

Dari unsur DPP Partai Golkar, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum Partai Golkar Dito Ganinduto dan para Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar diantaranya, Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo, Azis Syamsuddin, Roem Kono, Nurul Arifin dan Nurdin Khalid. Hadir pula Ketua Panitia Pengarah HUT Partai Golkar ke-56 Meutya Hafid dan Ketua Panitia Pelaksana HUT Partai Golkar ke-56 Gatot Sudariyono.

Airlangga Hartarto mengatakan kehadiran pengurus DPP Partai Golkar dan para senior Partai Golkar dalam acatra otu sebagai bukti soliditas yang terbangun dalam tubuh Partai Golkar.

"Karena penasihat saya ini (Pak Luhut) komandan kedisiplinan se-Indonesia dan didampingi oleh Ketua MPR (Bambang Soesatyo) dan Wakil Ketua DPR (Azis Syamsuddin), dan hadir juga para senior-senior, kita semua kompak dan kita berharap dengan kekompakkan ini kita akan mempersiapkan konsolidasi ke depan," kata Airlangga kepada wartawan, Rabu (21/10/2020).

Airlangga menuturkan kalau ia bersyukur dengan kekompakkan yang ada, di hari ulang tahun Partai Golkar yang jatuh pada tanggal 20 Oktober lalu, bisa terlaksana tanpa kendala.

"Kami bersyukur karena seluruh jajaran Golkar solid, kompak, dan kita merayakan seluruh Indonesia juga secara virtual lewat zoom," tuturnya.

Dalam sambutannya, ia juga mengucapkan dirgahayu Partai Golkar ke-56 ke seluruh pimpinan Partai Golkar di seluruh Indonesia yang menyaksikan acara tasyakuran Partai Golkar melalui zoom.

Tasyakuran juga disertai pemotongan tumpeng secara bersama-sama dan tausiah dari Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof Dr KH Nasaruddin Umar.

"Kita telah teruji sebagai partai politik tertua di Indonesia. Partai Golkar telah berpengalaman dalam kiprah dan banyak berkontribusi bagi negara kita. Partai Golkar telah makan asam garam dalam pemerintahan dalam membangun bangsa dan negara Republik Indonesia ini. Tentu hal ini patut kita syukuri bersama seperti yang kita laksanakan pada hari ini," ucapnya.

Lebih lanjut, kata Airlangga mengatakan, di era pandemi Covid-19 ini tidak menyurutkan Partai Golkar untuk selalu berkarya untuk bangsa.

"Partai Golkar harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mencari solusi dalam penanganan kesehatan, memulihkan ekonomi kita dan juga tetap berjuang dalam memenangkan kontestasi Pilkada pada 270 daerah di Indonesia," pungkasnya.

tag: #partai-golkar  #airlangga-hartarto  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Polisi Panggil Habib Rizieq, FPI Masih Lihat Kondisi

Oleh Rihad
pada hari Senin, 30 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Polisi telah mengantar surat pemanggilan untuk Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab, di Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (29/11). Habib Rizieq sendiri sudah pulang dari RS ...
Berita

Dikabarkan Melalui Video, Ketua NU Positif Covid-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj dinyatakan positif corona. Hal itu berdasarkan hasil swab atau PCR pada Sabtu (28/11). "Hasil PCR swab Prof Dr. Said Aqil Sirodj ...