Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 05 Nov 2020 - 16:05:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Tolak Ukur Kenapa Prabowo Jadi Menteri Berkinerja Terbaik Di Kabinet Indonesia Maju

tscom_news_photo_1604567119.JPG
Menhan Prabowo bersama Presiden Jokowi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi menteri di Kabinet Indonesia Maju yang dianggap publik memiliki kinerja terbaik dibanding Menteri lainnya.

Hal itu merujuk berdasarkan hasil rilis survei terbaru dari Indo Barometer bertajuk “Kinerja 1 Tahun Joko Widodo-Maruf Amin dan Covid-19 di Indonesia” yang diterima redaksi, Kamis (05/11/2020).

Indo Barometer telah merilis ada lima nama menteri Kabinet Indonesia Maju yang mendapatkan penilaian publik paling bagus kinerjanya.

"Lima menteri yang dinilai publik mempunyai kinerjanya bagus adalah Prabowo Subianto (29,3 persen). Kemudian Nadiem Makarim (16,3 persen), Sri Mulyani Indrawati (15,2 persen), Erick Thohir (12,2 persen), dan Mahfud MD (8,8 persen),” ujar Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari melalui keteranganya, Kamis (05/11/2020).

Qodari meyakini mayoritas publik menilai Prabowo adalah menteri yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang bagus (22,5 persen), keputusannya tegas dan lugas (19,1 persen), serta mampu menjaga keamanan (11 persen).

Survei nasional ini dilaksanakan pada 10 hingga 17 Oktober 2020 dan metode yang digunakan adalah multistage random sampling dengan 1.200 responden dengan Margin of error sebesar 2,83 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara tatap muka responden menggunakan kuesioner kepada responden.

Responden survei adalah warga negara Indonesia yang sudah mempunyai hak pilih berdasarkan peraturan yang berlaku, yaitu warga yang minimal berusia 17 tahun atau lebih, atau sudah menikah pada saat survei dilakukan.

tag: #prabowo-subianto  #menhan  #jokowi  #kabinet-jokowi-maruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Tak Hanya di Bogor, Obat Terapi Covid-19 Juga Langka di Bandar Lampung

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 25 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Obat terapi COVID-19 dan vitamin sulit didapat di sejumlah apotek di Bandarlampung karena stoknya terbatas. Dilaporkan, di sejumlah apotek di Bandarlampung, Sabtu (24/7), ...
Berita

Pertanda Bagus, Kasus Sembuh Capai Rekor Baru

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Per Sabtu (24/7), Kementerian Kesehatan melaporkan kasus sembuh mendapat penambahan sebanyak 39.767 kasus. Ini merupakan rekor terbaru kasus kesembuhan di Indonesia. Saat ...