Oleh Givary Apriman pada hari Senin, 09 Nov 2020 - 05:35:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Viral Di Medsos, Gadis Cantik Ini Berhasil Menaikan Omzet Warkop Ibunya Secara Drastis

tscom_news_photo_1604962825.png
Lailatus Zuriah gadis cantik yang tengah viral dan merupakan anak dari Siti Hasanah Pemilik Warkop di Bojonegoro (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Jagat Media Sosial tengah diramaikan dengan viralnya Seorang gadis di Bojonegoro, Lailatus Zuriah (18) viral saat membantu ibunya berjualan kopi.

Kini kedai warkop dari sang Ibu dari gadis cantik tersebut makin ramai pengunjung setelah belasan tahun berdiri.

Laila panggilan akrab dari gadis yang tengah viral tersebut merupakan anak kedua dari Siti Hasanah yang memiliki warung kopi "Bong Rowo", yang berada di pinggir jalan Kecamatan Sukosewu. Bojonegoro.

Setelah viral, banyak orang yang mendatangi warkop tersebut karena penasaran dengan gadis cantik lulusan SMK tersebut bahkan datang dari luar kota.

Salah satunya adalah Moris pelanggan asal Kabupaten Tuban yang sengaja datang bersama teman-temannya karena penasaran setelah melihat postingan di salah satu media sosial Facebook.

“Penasaran saja karena ramai di media sosial, jadi sengaja datang ke sini. Selain itu juga penjualnya cantik,” ungkap Moris.

Sementara menurut Sang Ibu Siti Hasanah, warung miliknya sederhana dengan rangka bambu dan berdinding anyaman bambu dan warkop tersebut hanya berukuran 4 x 7 meter.

Setelah viral di Medsos, omzet jualannya yang awalnya hanya seperti warkop biasa di kampung, kini mengalami peningkatan.

Dalam sehari warkop milik Siti Hasanah tersebut bisa mencapai omzet sebanyak Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta.

"Alhamdulillah, sudah lama saya berjuang sendiri. Kalau saat ini ramai ya berkah bagi keluarga. Anak saya tiga, Laila ini anak kedua dan yang kecil itu adiknya. Kakaknya laki-laki," ujar Siti Hasanah.

Sedangkan Laila mengatakan bahwa pilihannya ikut berjualan kopi itu untuk mengangkat perekonomian keluarga dan bisa selalu dekat dengan orang tuanya.

“Setiap hari pendapatan dari warung kopi milik ibu ini mengalami kenaikan. Omsetnya perhari sekarang hingga ratusan ribu rupiah. Saya juga merasa tenang dan nyaman bisa dekat dengan orang tua,” ujar Laila.

tag: #media-sosial  #bojonegoro  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...