Oleh Rihad pada hari Sabtu, 14 Nov 2020 - 10:18:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Prudential Indonesia Tanggapi Nasabah yang Marah-marah Lewat Video

tscom_news_photo_1605323799.png
Luskito Hambali (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Sebuah tayangan video cukup heboh menjadi perbincangan para nasabah asuransi. Dalam sebuah video itu, orang yang mengaku nasabah Prudential Indonesia tampak marah-marah tidak terkendali.

Ia mendokumentasikan kondisi sebuah ruangan yang diduga kantor Prudential. Ia mengarahkan video ke seorang pria dan merekam kondisi kantor yang terlihat sepi. "Ya ini Pak ya, ini korban saya ini ya, di kantor Pruden, nih, tukang tipu semua nih, nih tukang tipu semua. Katanya nomor pusat, tapi nggak nomor pusat," ucapnya sampai menggebrak meja. Dalam video itu tidak terlalu jelas, mengapa ia mendadak begitu emosi.

Video ini mendapat tanggapan langsung dari Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali. "Kami sampaikan bahwa pihak kantor pusat Prudential telah menghubungi nasabah yang bersangkutan dan memberikan penjelasan skema produk dan skema asuransi jiwa secara menyeluruh," katanya.

Ia menjelaskan, nasabah dipersilakan menyampaikan aspirasi secara baik-baik. "Kami berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan nasabah, serta berusaha menyelesaikan keluhan dan ketidakpuasan, dengan menyediakan jalur komunikasi khusus yang telah disediakan oleh perusahaan," ujarnya lebih lanjut.

Luskito mengimbau kepada nasabah untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung melalui customer line di 1500085 atau email customer.idn@prudential.co.id

Selain itu, apabila nasabah berpendapat terdapat kekeliruan dan/atau sengketa dari polis asuransi yang dimiliki, maka dapat menyampaikan keluhan ke Badan Mediasi dan Arbitrase Asuransi Indonesia (BMAI). BMAI adalah lembaga independen dan imparsial yang secara resmi beroperasi pada 25 September 2006. BMAI dibentuk dengan tujuan memberikan representasi yang seimbang antara pemegang polis dan penanggung/perusahaan asuransi.

Luskito menyatakan Prudential Indonesia sudah memberi pelayanan yang baik selama 25 tahun. "Kami senantiasa memberikan perlindungan kepada nasabah. Prudential Indonesia juga selalu mematuhi tata kelola yang berlaku," katanya kembali. Ia menekankan, pihaknya berkomitmen penuh untuk membayarkan klaim sesuai dengan syarat dan ketentuan polis.

tag: #prudential  #nasabah  #asuransi-jiwa  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Banjir Bandang Landa Parapat, DPR : Desak Menteri LHK Tumpas Illegal Loging dan Evaluasi Ijin Pinjam Hutan

Oleh
pada hari Jumat, 14 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pasca banjir bandang yang melanda kota wisata Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut). Anggota DPR RI daerah ...
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Bisnis

BRI Menjaga Kualitas Layanan Saat Libur

Oleh Rihad
pada hari Wednesday, 12 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Para Direksi PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) melakukan peninjauan ke sejumlah kantor cabang di wilayah Jabodetabek, Rabu, untuk memantau pelaksanaan layanan terbatas dan ...
Bisnis

Jasa Marga Siap Lakukan Aksi Penyelamatan dengan Helikopter

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Seperti layaknya sebuah adegan film action, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. melakukan simulasi penyelamatan kecelakaan menggunakan helikopter di Jalan Layan Sheikh Mohammed Bin ...