Oleh windarto pada hari Sabtu, 21 Nov 2020 - 13:07:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Acara Pisah Sambut Dirut PT RNI (Persero), Arief Prasetyo Adi Tekankan Pentingnya Dua Hal Ini

tscom_news_photo_1605938855.jpg
Dirut PT RNI Arief Prasetyo Adi berfoto bersama Jajaran Direksi RNI lainnya (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) menggelar Pisah Sambut Direktur Utama RNI, Kamis, 9 November 2020, di Waskita Rajawali Tower, Jakarta. Hadir dalam acara yang digelar terbatas serta melalui daring tersebut, Direktur Utama RNI Arief Prasetyo Adi, Eko Taufik Wibowo, Dewan Komisaris, Direksi RNI, Direksi BUMN Klaster Pangan, Direksi Anak Perusahaan RNI, para VP dan Manager RNI.

Dalam sambutannya, Arief berharap dapat membangun kerjasama yang solid dengan seluruh entitas di RNI Group dan BUMN Klaster Pangan guna meningkatkan kinerja dan pencapaian perusahaan. Ia menekankan bahwa integritas menjadi hal utama yang harus dipegang oleh seluruh karyawan.

Sementara itu, dalam ucapan purna tugasnya, Eko mengatakan, akan terus menjalin kerjasama dan sinergi yang baik dengan RNI. Ia berpesan agar hal baik yang telah dilakukan dapat dilanjutkan, salah satunya adalah mengoptimalkan potensi karyawan millennial.

Arief Prasetyo Adi ditetapkan sebagai Direktur Utama RNI melalui Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK- 365/MBU/011/2020 yang dibacakan, pada Senin, 16 November 2020.

Penetapan ini sejalan dengan upaya Kementerian BUMN dalam memperkuat peran RNI memimpin BUMN Klaster Pangen menuju proses integrasi bisnis pangan guna meningkatkan kontribusi BUMN dalam mewujudkan ketahanan dan kedaulatan pangan nasional.

Adapun, Arief Prasetyo Adi sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta yang bergerak di sektor pangan. Amanah sebagai Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya telah ia emban dengan baik selama 5 tahun. Sebagai BUMD pangan, Food Station telah sukses merilis sejumlah produknya di pasar ritel.

Melalui penetapan tersebut, susunan Direksi RNI per tanggal 16 November 2020 menjadi sebagai berikut, Arief Prasetyo Adi menjabat Direktur Utama, Febriyanto menjabat Direktur Pengembangan dan Pengendalian Usaha, Pramusti Indrascaryo menjabat Direktur Keuangan, Endang Suraningsih menjabat Direktur Manajemen Aset, dan J. Nanang Marjianto menjabat Direktur SDM.

Dengan susunan Direksi yang baru, RNI bersama BUMN Klater Pangan siap untuk meningkatkan kinerja guna turut serta berkontribusi memperkuat ketahanan pangan nasional melalui ketersediaan, peningkatan kualitas produk, keterjangkauan, dan kesinambungan pangan Indonesia.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement