Oleh Bachtiar pada hari Rabu, 25 Nov 2020 - 16:45:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Siap-Siap! Game PvP Battle Arena Master 2 Rilis Hari Ini 

tscom_news_photo_1606297507.jpg
Ilustrasi Game (Sumber foto : Humas PT. Telkom)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ada kabar baik dari TelkomGroup bagi paragamerdi Indonesia. Arena Master 2, salah satugamePvP (Player vs Player) battleterbaru yang dikembangkan oleh Meerkatgames, perusahaangame developerKorea Selatan dan dipublikasikan oleh Oolean Games di bawah naungan PT Melon Indonesia, telah dirilis hari ini (25/11).

Oolean Games merupakanbrand publishingmilik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang menjadiplatformone-stop-gaming-ecosystem, mulai dari pembuatan, publikasi, manajemen, hinggapaymentyang dibantu melalui kerja sama dengan Melon Indonesia.


Game Arena Master 2 ini tentunya akan menjadi salah satu ajang untuk bisa berkompetisi dengan pemain lain. Hal ini dikarenakan padagameplay-nya pun akan mengandalkanskilldari para pemainnya, oleh sebab itu Arena Master 2 ini mendapatkan julukangame“Play to Win”.

“Sejalan dengan transformasi Telkom menjadi perusahaan telekomunikasi digital, kami secara kontinyu menghadirkan beragam produk dan layanan bagi masyarakat. Industrigameadalah industri yang marak saat ini dan sangat potensial ke depan. Untuk itu, Telkom turut mengambil peran di industri ini dan berkomitmen untuk merangsang pertumbuhan industrigamemelalui talenta-talenta lokal, salah satunya adalah Oolean. Launching Arena Master 2 juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap industri ini,” ujar Direktur Digital Business Telkom, M. Fajrin Rasyid dalam keterangan tertulis, Rabu (25/11/2020).

CEO Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan, ”Kamilaunch gameterbaru bernama Arena Masters 2, di managameini akan tersedia di Asia Tenggara, Hongkong, Taiwan serta Macau.

GameArena Masters 2 adalahgame Action PvPdi mana paragamerdapat bertanding secara tim 3 versus 3 serta membutuhkan ketangkasan dalam menyerang serta menghindari lawan, dan pastinyagameini juga mendukung industriesports. Ayo dukung industrigamedanesportsIndonesia.”

Dalamgame PvP battleini tersedia berbagai macamheroyang bisa digunakan oleh para pemain.

Sama sepertigame PvP battlelainnya, untuk memainkanherodigameArena Master 2 ini, setiapheromemilikiskillyang berbeda-beda. Oleh sebab itu, para pemain harus memahami kelebihan dan kekurangan dari setiapheroArena Master 2.

Selain itu,gameini juga tersedia beberapa mode permainan yang bisa pemain nikmati. Adapun mode permainannya antara lain Duel, Team Deathmatch, Officers and Outlaws.

Untuk mode Team Deathmatch, permainan akan dibagi menjadi 2 grup yang di mana masing-masing grup terdiri dari 3 orang. Untuk penentuan pemenang di mode permainan Duel dan Team Deathmatch adalah pemain atau tim yang paling banyak mengalahkan lawan. Sedangkan untuk mode Officers and Outlaws, para pemain akan dibagi menjadi 2 kubu.

Di Arena Master 2 para pemain juga bisa membeli beberapaitemterbaik yang berfungsi untuk bisa memenangkan permainan. Akan tetapi jika para pemain tidak ingin membelinya, di Arena Master 2 pun juga tersedia sistem yang memudahkan para pemain untuk bisa mendapatkanitemyang diinginkan secara gratis.

Salah satunya adalah sistem Trophy, di mana para pemain harus memenangkan pertandingan untuk memperolehtrophysebanyak-banyaknya.

Jika jumlahtrophysudah mencapai di level tertentu, maka akan ada beberapa item termasuk jugaheroyang bisa pemain miliki secara gratis.

Selain menggunakantrophypara pemain juga bisa bertransaksi menggunakan Kristal yang didapatkan dengan melakukantop upterlebih dahulu. Game ini sudah tersedia di Play Store melalui tautan berikutArenaMaster2.

Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai Arena Master 2, dapat mengunjungi disocial mediafacebookdaninstagramresmi Arena Master 2.

tag: #telkom  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Bisnis

Raih ISO 37001:2016 BGR Logistics Serius Terapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Oleh windarto
pada hari Senin, 25 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, BUMN Logistik di Indonesia berhasil peroleh ISO 37001:2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan ...
Bisnis

Hutama Karya Yakin Pekanbaru-Padang Sepanjang 254 Km Selesai Tahun Ini

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) terus melanjutkan penyelesaian pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), salah satunya ruas Tol Pekanbaru – Bangkinang ...