Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 26 Nov 2020 - 18:24:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Pemprov DKI Dapat Penghargaan Dari KIP, Politisi Golkar Ini Sindir Keras PSI

tscom_news_photo_1606389842.jpg
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berhasil mendapatkan penghargaan dari Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia untuk kategori Badan Publik Pemerintah Provinsi Kualifikasi Informatif.

Atas capaian Anies tersebut, muncul pertanyaan dari elemen sipil tentang bagaimana reaksi kader-kader yang identik dan selalu kritis terhadap orang nomor satu Jakarta tersebut, yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Politisi Partai Golkar Andi Sinulingga mengatakan akan beda cerita bila Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dapat penghargaan pasti kader PSI mengapresiasi Ahok.

Ia menagamati kalau selama kepemimpinan Gubernur di era Ahok serapan anggaran rendah karena tak mampu mengeksekusi program.

"Kalau Ahok yang dapat penghargaan begini, anak-anak muda PSI itu pasti ngomong bilang "Ahok hebat, transparan, Pak Ahok mau selamatkan uang rakyat. Pokoknya Ahok yang paling hebat," kata Andi melalui keteraganya, Kamis (26/11/2020).

Inisiator Kolaborasi Warga Jakarta tersebut mengaku heran dengan gaya politik yang dipertontonkan oleh kader PSI yang selalu menganggap kepemimpinan Anies tidak transparan.

Padahal selama kepemimpinan di era Anies, telah terbukti Pemprov DKI Jakarta selama tiga tahun berturut-turut berhasil mendapat banyak pengharagaan.

"Kalau Anies dapat penghargaan 3 tahun berturut-turut, PSI tetap ngoceh bilang bahwa Anies itu tidak transparan," pungkasnya.

tag: #anies-baswedan  #dki-jakarta  #jakarta  #psi  #pemprov-jabar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...