Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 26 Nov 2020 - 18:24:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Pemprov DKI Dapat Penghargaan Dari KIP, Politisi Golkar Ini Sindir Keras PSI

tscom_news_photo_1606389842.jpg
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berhasil mendapatkan penghargaan dari Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia untuk kategori Badan Publik Pemerintah Provinsi Kualifikasi Informatif.

Atas capaian Anies tersebut, muncul pertanyaan dari elemen sipil tentang bagaimana reaksi kader-kader yang identik dan selalu kritis terhadap orang nomor satu Jakarta tersebut, yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Politisi Partai Golkar Andi Sinulingga mengatakan akan beda cerita bila Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dapat penghargaan pasti kader PSI mengapresiasi Ahok.

Ia menagamati kalau selama kepemimpinan Gubernur di era Ahok serapan anggaran rendah karena tak mampu mengeksekusi program.

"Kalau Ahok yang dapat penghargaan begini, anak-anak muda PSI itu pasti ngomong bilang "Ahok hebat, transparan, Pak Ahok mau selamatkan uang rakyat. Pokoknya Ahok yang paling hebat," kata Andi melalui keteraganya, Kamis (26/11/2020).

Inisiator Kolaborasi Warga Jakarta tersebut mengaku heran dengan gaya politik yang dipertontonkan oleh kader PSI yang selalu menganggap kepemimpinan Anies tidak transparan.

Padahal selama kepemimpinan di era Anies, telah terbukti Pemprov DKI Jakarta selama tiga tahun berturut-turut berhasil mendapat banyak pengharagaan.

"Kalau Anies dapat penghargaan 3 tahun berturut-turut, PSI tetap ngoceh bilang bahwa Anies itu tidak transparan," pungkasnya.

tag: #anies-baswedan  #dki-jakarta  #jakarta  #psi  #pemprov-jabar  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Gempa 7,0 Magnitudo, Berpotensi Merusak Tapi Tidak Sebabkan Tsunami

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 21 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gempa bumi berkekuatan 7,0 magnitudo mengguncang Melonguane, Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara. Gempa terjadi pada Kamis (21/1) pukul 19.23 WIB atau 21.23 ...
Berita

Ibas: Bantu UMKM, Ekonomi Bangkit, Rakyat pun Tersenyum!

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Fraksi Partai Demokrat (FPD) mengapresiasi kebijakan pemerintah melalui Kementerian Koperasi dalam membantu UMKM di masa pandemi Covid-19. Tetapi juga perlu diingatkan ...