Oleh Bachtiar pada hari Jumat, 27 Nov 2020 - 13:12:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadiri Munas ke V, Anis Tegaskan PKS Siapkan Kontribusi Terbaik Untuk Indonesia

tscom_news_photo_1606457551.jpg
Anis Byarwati Politikus PKS (Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Disini kami menyatukan hati.
Disini kami menyatukan langkah
Disini kami menguatkan tekad
Untuk berjuang memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia yang lebih baik.

Kalimat diatas menjadi motivasi dan tekad bagi peserta Musyawarah Nasional ke V Partai Keadilan Sejahtera. Acara Munas ini digelar dari tanggal 27 –29 November 2020 di Hotel Mason Pine, Bandung Barat, Jawa Barat.

Sepekan menjelang Munas, panitia telah menyelenggarakan empat webinar nasional dengan topik seputar politik dan kebangsaan.

Anis Byarwati sebagai salah satu peserta Munas mengatakan bahwa PKS memiliki tekad memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia.

“Untuk mewujudkan cita-cita mulia itu, PKS memulai dengan membenahi diri dan partai terlebih dahulu. PKS juga mengupayakan secara terus menerus pengelolaan partai dengan tata kelola yang baik atau Good Party Governance,” kata Anis dalam keterangan tertulis, Jumat (27/11/2020).

Anggota Majelis Syuro PKS ini juga menegaskan bahwa pada Munas ke V, PKS semakin mengokohkan jati dirinya sebagai Partai Dakwah yang senantiasa berkhidmat pada rakyat, bangsa dan negara. Hal ini tercermin dalam tagline Munas V PKS yaitu Bersama Melayani Rakyat.

“PKS sebagai kekuatan politik yang mengemban misi dakwah harus memberikan kontribusi terbaiknya demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik,”jelas Anis yang kini menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jakarta Timur. Di tengah kondisi pandemi yang panjang, di saat rakyat Indonesia banyak mengalami kesulitan karena terdampak khususnya dari sisi ekonomi, semua elemen bangsa sudah seharusnya bahu membahu memberikan kontribusi terbaiknya. ”Dan PKS bertekad untuk benar-benar mewujudkan kontribusi terbaik untuk bangsa dengan merencanakan strategi dan Langkah-langkah nyatanya di Munas ini,” jelas Anis.

Merujuk pada informasi yang diberitakan pihak panitia, acara puncak dari Munas V PKS ini akan dilangsungkan pada hari Ahad, 29 November 2020 yang diisi dengan Pengumuman dan Pelantikan Pengurus DPP, MPP dan DSP PKS Periode 2020-2025 dan Orasi Politik Presiden PKS.

Sejumlah public figur juga di kabarkan akan memeriahkan acara puncak Munas V PKS. Mematuhi protocol penyelenggaraan acara di masa pandemic, kehadiran peserta secara fisik dibatasi hanya 200 orang. Selebihnya, peserta mengikuti acara secara virtual.

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...