Oleh Givary Apriman pada hari Selasa, 01 Des 2020 - 15:50:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Lagi, Kepala Daerah Terkena Positif COVID-19, Kali Ini Wali Kota Malang Sutiaji

tscom_news_photo_1606812568.jpg
Wali Kota Malang Sutiaji (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wali Kota Malang Sutiaji mengumumkan jika dirinya terkena positif virus COVID-19 berdasarkan hasil uji swab kemarin malam.

Pernyataan Sutiaji mengenai dirinya terkonfirmasi positif COVID-19 disampaikan melalui akun instagram resminya @sam.sutiaji.

Dalam unggahan video pendek berdurasi 4 menit 42 detik itu, Sutiaji menjelaskan bagaimana sampai dirinya dinyatakan positif COVID-19.

"Hasil lab kemarin malam, kami dinyatakan positif (COVID-19)," kata Sutiaji melalui akun instagramnya, Selasa (1/12/2020), siang.

Menurut Sutiaji, pernyataan disampaikan, sekaligus menjawab teka-teki mengapa dirinya membatasi aktivitas kedinasan. Serangkaian tahapan pemeriksaan medis, sebelumnya telah dilalui.

"Kami awalnya batasi diri sambil tunggu hasil dari beberapa pemeriksaan yang dilakukan oleh Labkesda dan RSUD. Tahapan- tahapan yang kami lakukan adalah rapid, hasilnya negatif, terus cek darah generasi check up non reaktif. Karena saya merasa badan gak enak, maka saya harus batasi diri, sehingga tidak bisa beraktifitas," tuturnya.

Sutiaji meminta doa agar segera bisa beraktivitas kembali karena banyak pekerjaan rumah besar yang harus diselesaikan. Dan diakuinya ia belum bisa memberikan yang terbaik.

"Mohon doanya dan mudah-mudahan kami bisa aktivitas kembali. Banyak PR (pekerjaan rumah) besar yang kita lakukan," tandasnya.

Seperti diketahui, sebelum Sutiaji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria positif terkena COVID-19.

tag: #malang  #covid-19  #sutiaji  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Polisi Bilang Habib Rizieq Sehat, Pengacara Bilang Sakit Maag

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 26 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono menerangkan bahwa Rizieq Shihab masih berada di Rutan Bareskrim Polri dan kondisinya sehat ...
Berita

Warga Rusun Menolak Lockdown di Berbagai Kota Besar di Belanda

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Sebagian masyarakat Belanda ternyata tidak menyukai lockdown. Warga yang menolak lockdown turun ke jalanan hingga rusuh. Polisi menggunakan water canon membubarkan ...