Oleh windarto pada hari Selasa, 01 Des 2020 - 20:06:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Tugu Insurance Raih Prestasi Sebagai Terpopuler di Media Digital Bersama dengan Pertamina

tscom_news_photo_1606827971.jpg
Kantor Pusat Tugu Insurance (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mencetak prestasi, kali ini perusahaan yang baru genap berusia 39 tahun ini mendapatkan dua penghargaan sekaligus yang dinobatkan oleh Humas Indonesia selaku penyelenggara Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020 dan disiarkan secara live streaming (26/11).

Prestasi tersebut diantaranya dalam kategori Anak BUMN Terpopuler di Media Digital 2020 serta Indra Baruna selaku Presiden Direktur Tugu Insurance yang dinobatkan sebagai Pemimpin (CEO) Anak BUMN Terpopuler di Media Digital 2020.

Penghargaan khusus ini diberikan Humas Indonesia berdasarkan eksposur positif di media digital dengan melihat jumlah eksposur positif di portal-portal berita mainstream di Indonesia sepanjang 2020. Perhitungan dilakukan secara kuantitatif dan kualitatif yang bekerja sama dengan media monitoring, Kazee.

Data tersebut dikumpulkan dari beberapa sumber media lokal (6.831), media nasional (904), media internasional (2.218), serta media social (FB, Twitter, Instagram, YouTube). Data-data yang didapat kemudian dianalisis menggunakan metode kuantitatif oleh mesin Kazee secara real-time.

Sementara tak hanya Tugu Insurance saja yang berhasil mendapatkan prestasi demikian namun induk perusahaan PT Pertamina Persero serta anak perusahaan lainnya PT Pertamina Drilling Services Indonesia dan PT Elnusa Petrofin dinobatkan pula sebagai anak BUMN terpopuler di media digital 2020.

Dalam kesempatan ini Tugu Insurance menyampaikan apresiasinya karena penghargaan khusus yang diterima ini tak lepas dari hasil kerjasama yang baik antara seluruh praktisi humas Tugu Insurance bersama Pertamina Group dengan media massa nasional. Prestasi ini tentunya menjadi semangat bagi Tugu Insurance terutama humas untuk terus mempertahankan kinerja kehumasan agar lebih baik di mata stakeholders, bahkan berupaya meningkatkannya terus terutama di masa pandemic seperti sekarang ini.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement