Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 03 Des 2020 - 23:48:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Kepengurusan Baru, SOKSI Siap Menangkan Golkar di Pilkada dan Pemilu 2024

tscom_news_photo_1607014086.jpg
Soksi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPINAS SOKSI), Ahmadi Noor Supit mengaku yakin bahwa Partai Golkar bakal memenangkan kontestasi Pilkada Serentak 2020, dan Pemilu 2024 nanti.

Ditegaskan Supit, sebagai salah satu organisasi pendiri partai berlambang pohon beringin itu, semua kader SOKSI mempunyai tanggung jawab untuk memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi politik tersebut.

"Kita adalah organisasi yang mendirikan partai Golkar. Kita harus berjuang bersama-sama kembali pada kontestasi Pemilihan 2024 nanti atau Pilkada 2020 nanti, kita wajib hukumnya kita memenangkan semua calon-calon dari partai Golkar," tegasnya dalam acara pengukuhan pengurus SOKSI masa bakti 2020-2025 di Hotel Kartika Chandra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

Dia mengaku yakin Golkar bakalan menang di Pilkada Serentak 2020 maupun Pemilu 2024 nanti. Namun untuk memantapkan kemenangan itu, dia juga meminta semua organisasi pendiri, maupun organisasi sayap Partai Golkar untuk mengesampingkan ego kelompok masing-masing.

"Apapun itu, sakit hati, atau apapun itu, kita tidak boleh mementingkan kepentingan sendiri," tandasnya.

"Saya meyakini Golkar bisa menang di 2024. Syaratnya hanya satu, kota bersatu, kita harus mampu mengkonsolidasi diri," tekannya.

Lebih lanjut dia pun meminta semua kader SOKSI untuk mampu memobilisasi massa demi pemenangan jagoan-jagoan Golkar. Baik itu di ajang Pilkada 2020, Pemilu Legislatif, maupun Pilpres 2024 nanti.

"Komando tetap di partai, kita siapkan pasukan perang, pasukan tempurnya kita siapkan. Kalau itu yang dilakukan, saya masih yakin Golkar bisa menang. Apakah saudara siap memenangkan Pilkada 2020 maupun Pilpres 2024? Siaaap. Saya kira Tuhan mendengarkan apa yang kita canangkan hari ini," ujar Supit mengakhiri pidatonya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam video sambutannya mengucapkan selamat atas pengukuhan kepengurusan baru SOKSI.

Airlangga juga meminta kesiapan semua kader SOKSI untuk ikut dalam upaya memenangkan Partai Golkar dalam semua kontestasi politik di negeri ini

"Selamat. Mudah-mudahan tugas-tugas yang dibebankan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya," ujar Airlangga.

"Apakah saudara-saudara siap memenangkan Pilkada Serentak, apakah saudara-saudara siap memenangkan Pemilu Legislatif, apakah saudara-saudara siap memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024?" tambah Airlangga yang dijawab siap oleh semua kader SOKSI.

Perlu diketahui, pengurus SOKSI yang baru ini dikukuhkan berdasarkan hasil Musyawarah Nasional (Munas) XI SOKSI yang sebelumnya telah diadakan pada 23-25 Juli 2020 lalu.

Dimana telah ditetapkan Ketua Umum Depinas SOKSI Ahmadi Noor Supit, Sekretaris Jenderal Mukhamad Misbakhun, Bendahara Umum Robert J Kardinal, dan Ketua Harian AA Bagus Adhi Mahendra Putra.

Selain dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto secara virtual, acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzilly, Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Azis Syamsuddin, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan juga tokoh nasional lainnya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Ambroncius Nababan Akhirnya Minta Maaf kepada Pigai, Warga Papua, dan Jokowi

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 26 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Setelah mendapat kecaman berbagai pihak, Ambroncius Nababan memberikan klarifikasi terkait dugaan postingan rasisme terhadap Natalius Pigai. Ia menyebut, postingannya kepada ...
Berita

Polisi Bilang Habib Rizieq Sehat, Pengacara Bilang Sakit Maag

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono menerangkan bahwa Rizieq Shihab masih berada di Rutan Bareskrim Polri dan kondisinya sehat ...