Oleh Givary Apriman pada hari Senin, 07 Des 2020 - 21:33:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Uno Positif Covid-19, Wagub DKI Ahmad Riza Patria Kirimkan Doa

tscom_news_photo_1607351593.JPG
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria bersama Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dinyatakan positif terkena virus corona baru alias Covid-19.

Kabar tersebut, disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melalui akun instagram resminya pada Senin (07/12/2020).

"Baru saja mendapatkan kabar Bang Sandiaga Uno Positif Covid-19. Kami sekeluarga mendoakan Bang Sandi Uno dan Mpok Nur Asia Uno diberikan kesabaran, kesembuhan, keberkahan," ujar pria yang akrab disapa Ariza itu.

Orang nomor dua di Jakarta itu lantas mengajak seluruh masyarakat ibukota untuk bersama-sama mendoakan seluruh warga yang saat ini juga tengah terpapar Covid-19 ataupun yang sedang sakit.

"InsyaAllah doa kita menambah semangat serta meningkatkan daya tubuh mereka, sehingga kesembuhannya lebih cepat. Allahumma Amiin. Mari kita terus disiplin 3M," tandasnya.

Sebelumnua, Sandiaga Uno mengaku kalau ia berada dalam kondisi sehat setelah dinyatakan positif Corona. Sandiaga Uno memohon doa kesembuhan dari Corona.

"Saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia. Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam COVID-19," kata Sandiaga.

Sebelumnya, Sandiaga Uno mengabarkan kalau kondisi istrinya, Nur Asia Uno juga dinyatakan terkena positif Corona beberapa hari lalu.

"Mohon doanya untuk kepulihan dan kesembuhan @nurasiauno. Yuk kita jaga kesehatan kita, keluarga kita dan orang-orang terdekat kita dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker dan jaga kebersihan," kata Sandiaga Uno dalam akun Instagram resminya, Minggu (06/12/2020).

tag: #sandiagauno  #ahmad-riza-patria  #covid-19  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement