Oleh windarto pada hari Kamis, 31 Des 2020 - 19:56:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Ingin Liburan Aman dan Nyaman di Masa Pandemi, Taman Impian Jaya Ancol Hadirkan Wisata Edukasi Secara Virtual

tscom_news_photo_1609419385.jpg
Ancol Hadirkan wisata edukasi secara virtual (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan wisata edukasi secaravirtual. Menghadirkan konsep pembelajaran jarak jauh dengan cara yang menyenangkanberkolaborasi dengan Sekolah.mu yang merupakan sekolah dengan system blended learningpertama di Indonesia yang berbasis teknologi dan kolaborasi untuk menyediakan program belajarbagi semua orang.

Dalam kegiatannya, Ancol menawarkan pengalaman pembelajaran interaktif berbalut kegembiraanyaitu edutainment (education-entertainment) yang mencangkup unit-unit rekreasi Ancol yaitu DuniaFantasi, Sea World Ancol, dan Ocean Dream Samudra.

Terdapat empat paket yang ditawarkan, yakni Petualangan Cika dan Coki: Jelajah Bawah Laut SeaWorld, Biodiversitas di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra, Petualangan Cika dan Coki:Bermain di Dufan, dan Eksplorasi Fisika di Dufan. Dengan Rp 400.000/paket, kamu tidak hanyaakan mendapatkan pembelajaran dan pengetahuan yang menarik, tetapi juga mendapatkan aksestiket masuk ke Dufan, Sea World atau Ocean Dream Samudra yang berlaku sampai dengan 30 Juni2021.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket virtual edutainment ini, bisa juga mengakseswww.sekolah.mu.Selain itu, untuk melengkapi liburan akhir tahun ini Ancol juga menghadirkan virtual tour.

Denganmengusung inovasi tiada henti, wisata virtual dikemas dalam 360 Virtual Tour. Sebuah aktivitaswisata secara virtual yang berkolaborasi dengan 360 Indonesia yang merupakan perusahaanpembuat konten 360 photo dan video. Masyarakat kini dapat terobati kerinduannya berkereasidengan jalan-jalan serta menikmati keindahan dan keseruan di Ancol melalui genggaman.

Wisata virtual ini akan dibuat secara bertahap, saat ini masyarakat dapat melakukan wisata virtualdi Sea World Ancol. Disini masyarakat dapat bereksplorasi di dalam kawasan Sea World Ancoldengan rotasi 360 derajat sehingga masyarakat seolah-olah sedang berada di dalamnya dan dapatmelihat secara langsung biodata yang ada di dalamnya.

Hanya dengan menggerakkan handphonebisa jalan-jalan secara virtual. Untuk bisa menikmati virtual tour ini cukup dengan mengunjungi situswww.ancol.com atau langsung klikhttps://www.ancol.com/rekreasi-virtual.

Jadi tidak perlu khawatir lagi untuk berwisata dan belajar saat pandemi. Yuk Senang selamatBareng Bareng di Taman Impian Jaya Ancol. Ancol Bersama Untuk Semua.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...