Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 10 Jan 2021 - 10:19:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Menyedihkan, Satu Keluarga Dikabarkan Berada di Pesawat Sriwijaya Air

tscom_news_photo_1610248790.jpg
Sriwijaya Air (Sumber foto : Ilustrasi)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Satu keluarga asal Sumatera Selatan (Sumsel) dikabarkan menjadi korban dalam penerbangan Sriwijaya Air SJ-182 Rute Jakarta-Pontianak, Sabtu (9/1/2021).

Satu keluarga itu berasal dari Kabupaten Ogan Ilir (OI) bernama Indah Halimah Putri, yang tercatat sebagai warga RT 07, Dusun IV Desa Sungai Pinang 2, Kecamatan Sungai Pinang.

Di dalam pesawat, Indah bersama suaminya Rizki Wahyudi, Arkana Nadhif Wahyudi (anak usia 8 bulan), Rosi Wahyuni (Ibu Rizki), dan Nabila Anjani (sepupu).

Indah yang merupakan alumni MAN 3 angkatan 2012, berangkat ke Pontianak untuk menemani suaminya bekerja Kementerian LHK dan bertugas sebagai Pengendali Ekosistem Hutan (PEH) di Taman Nasional Gunung Palung, Kalimantan Barat.

Elsa, salah satu kerabat korban membenarkan jika lima orang tersebut adalah kerabat mereka yang berangkat dari Jakarta menuju Pontianak.

"Tidak ada firasat sama sekali. Cuma anaknya (Arkana Nadhif Wahyudi) nempel terus sama saya sebelum pergi. Mereka sempat video call sebelum berangkat, cuma melambaikan tangan, tidak ngomong apa-apa," kata Elsa kepada wartawan, Sabtu (9/1/2021).

Dia pertama kali mendapat kabar jika pesawat yang ditumpangi keluarganya jatuh dari suaminya saat menonton berita di televisi.

"Kami kaget dan panik, karena kata suami itu pesawat yang ditumpangi Rizki. Sampai sekarang nomor telfon mereka tidak ada yang aktif," tukasnya.

tag: #sriwijaya-air  #pesawat-jatuh  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...