Oleh Bachtiar pada hari Minggu, 10 Jan 2021 - 20:46:50 WIB
Bagikan Berita ini :

AHY Ajak Masyarakat Berdoa Bagi Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

tscom_news_photo_1610286410.jpg
Agus Harimurti Yudhoyono Ketum Partai Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara pribadi mengucapkan bela sungkawa kepada seluruh korban atas jatuhnya Sriwijaya Air.

"Saya, atas nama pribadi & @PDemokrat, turut berduka atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di perairan Kep. Seribu, kemarin sore," ucap AHY dalam keterangan di media sosialnya @AgusYudhoyono, Minggu.

AHY pun mengajak masyarakat untuk mendoakan para korban yang meninggal dunia dan memberikan ketabahan kepada kekuarga korban.

"Doa tulus juga kita panjatkan bagi semua bagi keluarga korban, semoga Allah SWT senantiasa memberikan ketabahan & kekuatan."

Putra SBY itu berharap ada mukjizat, penumpang masih bisa diselamatkan. "Mari kita doakan agar tim SAR bisa menemukan penumpang selamat & korban dari kecelakaan ini," harapnya.

Terakhir, AHY berpesan kepada pemerintah, khususnya pihak-pihak terkait untuk lebih teliti lagi dalam memenuhi standar keselamatan transportasi.

"Bencana ini menjadi peringatan bagi pemerintah & kita semua untuk terus tingkatkan standar keselamatan transportasi di Indonesia," tandasnya.

tag: #sriwijaya-air  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement