Oleh windarto pada hari Selasa, 19 Jan 2021 - 11:10:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Sambut Positif Sosok Sekda Baru, JTF Siap Bermitra Wujudkan Jakarta sebagai Destinasi Berkelas Dunia

tscom_news_photo_1611029419.jpg
Marullah Matali Sekda Baru DKI yang baru saja dilantik (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Organisasi pegiat pariwisata Jakarta, Jakarta Tourism Forum (JTF) menyambut baik terpilihnya Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali dan baru saja dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta menggantikan Almarhum Saefullah.

“Kami mengucapkan selamat atas amanah dan kepercayaan kepada Marullah Matali sebagai Sekda DKI yang baru sekaligus mendoakan agar beliau dapat menjalankan tugas yang tidak ringan ini dengan baik apalagi kita ketahui Jakarta saat ini dalam situasi pandemi,” ujar Ketua Umum JTF Salman Dianda Anwar.

Menurut Salman, tugas Sekda bagi sebuah Provinsi sangatlah strategis.

“Sebagai pejabat ASN tertinggi yang membantu Gubernur dan Wakil Gubernur. Apalagi sebagai Ibukota Negara, DKI Jakarta setidaknya mengelola 64 ribu lebih dari 40-an SKPD atau setingkatnya,” jelas Salman.

Terkait posisi yang strategis tersebut, lanjut Salman, JTF sebagai lembaga yang bermitra, bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berharap sosok Sekda yang baru ini mampu memberikan kinerja terbaiknya guna membantu gubernur dan wagub dalam mewujudkan visi dan misi serta program stretgisnya.

“Kami JTF dengan elemen yang ada di dalamnya senantiasa ikut mendukung setiap upaya Pemprov DKI Jakarta dalam rangka mewujudkan Jakarta sebagai destinasi berkelas dunia yang maju kotanya dan bahagia warganya,” tandas Salman.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Ilegal, Hinca Minta Polisi Bubarkan KLB

Oleh
pada hari Kamis, 04 Mar 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Hinca Panjaitan meminta, pihak kepolisian membubarkan acara kongres luar biasa (KLB).  Dikabarkan KLB akan dilaksanakan di ...
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Jakarta

Rajin Bayar Pajak Gunakan JakOne Mobile, Bank DKI Apresiasi dengan Hadiah Mobil

Oleh windarto
pada hari Jumat, 05 Mar 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Apresiasi Wajib Pajak Kendaraan Bermotor yang telah melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor, Bank DKI berikan hadiah grandprize berupa 1 (satu) unit mobil ...
Jakarta

Pemain Skateboard Ditertibkan Satpol PP, Ini Tanggapan Riza Patria

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Sebuah video beredar di jejaring media sosial memperlihatkan pemain skateboard yang diamankan oleh Satpol PP. Dua pemain skateboard di sekitaran Jalan Thamrin Jakarta Pusat ...