Oleh windarto pada hari Selasa, 19 Jan 2021 - 11:10:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Sambut Positif Sosok Sekda Baru, JTF Siap Bermitra Wujudkan Jakarta sebagai Destinasi Berkelas Dunia

tscom_news_photo_1611029419.jpg
Marullah Matali Sekda Baru DKI yang baru saja dilantik (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Organisasi pegiat pariwisata Jakarta, Jakarta Tourism Forum (JTF) menyambut baik terpilihnya Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali dan baru saja dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta menggantikan Almarhum Saefullah.

“Kami mengucapkan selamat atas amanah dan kepercayaan kepada Marullah Matali sebagai Sekda DKI yang baru sekaligus mendoakan agar beliau dapat menjalankan tugas yang tidak ringan ini dengan baik apalagi kita ketahui Jakarta saat ini dalam situasi pandemi,” ujar Ketua Umum JTF Salman Dianda Anwar.

Menurut Salman, tugas Sekda bagi sebuah Provinsi sangatlah strategis.

“Sebagai pejabat ASN tertinggi yang membantu Gubernur dan Wakil Gubernur. Apalagi sebagai Ibukota Negara, DKI Jakarta setidaknya mengelola 64 ribu lebih dari 40-an SKPD atau setingkatnya,” jelas Salman.

Terkait posisi yang strategis tersebut, lanjut Salman, JTF sebagai lembaga yang bermitra, bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berharap sosok Sekda yang baru ini mampu memberikan kinerja terbaiknya guna membantu gubernur dan wagub dalam mewujudkan visi dan misi serta program stretgisnya.

“Kami JTF dengan elemen yang ada di dalamnya senantiasa ikut mendukung setiap upaya Pemprov DKI Jakarta dalam rangka mewujudkan Jakarta sebagai destinasi berkelas dunia yang maju kotanya dan bahagia warganya,” tandas Salman.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...