Oleh Yoga pada hari Selasa, 19 Jan 2021 - 12:05:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Sejumlah Anggota Brimob Polri Tabur Bunga Untuk Korban Sriwijaya Air SJ182

tscom_news_photo_1611032754.jpg
Sejumlah Anggota Brimob Polri tabur bunga untuk para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Brimob memberikan penghormatan terakhir untuk para korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan menggelar upacara tabur bunga di laut dimana tempat kecelakaan terjadi.

Mereka nampak haru saat menjalani upacara tabur bunga tersebut pada Senin (18/01/2021).

Melalui akun tiktok @r.awing08 salah satu anggota Brimob video upacara tabur bunga diunggah. Mereka yang berada di video tersebut adalah anggota yang selama ini ikut serta dalam pencarian korban pesawat Sriwijaya SJ182.

Rahmat Awing salah satu anggota Brimob yang mengunggah video upacara tabur bunga tersebut dalam komentarnya mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

“Kami dari kepolisian republik Indonesia mengucapkan bela sungkawa untuk keluarga krban, tenang disurga yang abadi amin,” ungkapnya.

Acara tersebut diawali dengn upacara diatas kapal oleh para anggota Brimob yang sedang berbaris rapih dengan memberikan penghormatan menghadap ke arah laut.

Setelah itu, mereka langsung menaburkan bunga-bunga ke laut sebagai tanda doa mereka kepada para korban.

Unggahan video tersebut mengundang haru bagi warganet, sebagian besar mereka ikut merasakan haru seperti yang ada di video tersebut.

“Jujur gua nyesek tapi mereka udah usaha dan ada batasnya, semoga para korban bisa lebih tenang disurga Allah daan keluarga dapat lebih tabah lagi Amin,” ungkap akun bernama @_intann dalam komentarnya di video tersebut.

“Untuk kalian penumpang pesawat SJ182 beserta pilot dn pramugari semoga kalian tenang di alam baru kalian surga ada untuk kalian wahai orang-orang baik,” tulis @BILUL dalam komentar video tersebut.

Selain ikut terharu dengan unggahan videonya, warganet juga berterimakasih kepada anggota Brimob, dan pihak lainnya yang sudah ikut serta dan membantu dalam proses pencaria korban kecelakaan pesawat Sriwijaya SJ182 tersebut.

tag: #sriwijaya-air  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Bisnis

Terungkap, Ternyata Inilah Asal Muasal Rencana Pembukaan Investasi Miras

Oleh
pada hari Selasa, 02 Mar 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengungkapkan awal mula usul untuk membuka investasi minuman keras (miras) atau minuman beralkohol sebelum ...
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Ada Suap di Ditjen Pajak, Menteri Keuangan Sri Mulyani Harus Turun Tangan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 04 Mar 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPK tengah mengusut dugaan kasus suap puluhan miliar di Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Kasus suap tersebut diduga melibatkan pejabat ...
Berita

Pastikan Pangan dan Air Tercukupi, Ibas Kawal Bantuan ke Dapil

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Saat ini, nasib rakyat kian hari semakin resah. Pandemi belum juga usai, namun masalah banjir ikut melanda. Tingginya curah hujan dan kondisi alam yang demikian ...