Oleh windarto pada hari Kamis, 21 Jan 2021 - 17:37:40 WIB
Bagikan Berita ini :

BNI Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Sulut Hingga Bogor

tscom_news_photo_1611225460.jpg
BNI menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui Program BNI Berbagi – Bersama Membangun Negeri untuk meringankan beban para korban (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Bencana banjir melanda berbagai wilayah di Indonesia, setelah Kalimantan Selatan, kali ini bencana tengah merundung Kota Manado, Sulawesi Utara dan Bogor, Jawa Barat.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui Program BNI Berbagi- Bersama Membangun Negeri untuk meringankan beban para korban.

Corporate Secretary BNI Mucharom mengatakan, bantuan untuk korban banjir di Manado disalurkan pada Selasa (19/1). Bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat terdampak banjir dan tanah longsor di 3 lokasi Kelurahan Komo Luar, Kelurahan Mahawu, dan Kelurahan Dendengan.

Adapun bantuan kemanusiaan ini berupa 500 paket pangan dan ratusan paket makanan siap saji. Penyaluran bantuan dilaksanakan oleh Pemimpin BNI Wilayah Manado Koko Prawira Butar-Butar.

“Kami berharap bencana tersebut dapat segera dapat ditanggulangi sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan normal. Kami membantu untuk memenuhi sebagian dari kebutuhan masyarakat terdampak bencana selama masa tanggap darurat,” ujar Mucharom di Jakarta, Selasa (19/1/2021).

Mucharom juga mengatakan bahwa BNI akan segera menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk meringankan beban para korban banjir bandang di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada berbagai bencana yang terjadi di awal tahun ini, BNI juga telah menyalurkan bantuan tanggap darurat bagi korban banjir di Kalimantan Selatan, bencana gempa di Sulawesi Barat, banjir di Sulawesi Tenggara, dan tanah longsor di Jawa Barat. Bantuan bersumber dari Program Bina Lingkungan BNI dan donasi karyawan BNI yang dihimpun oleh Serikat Pekerja (SP) BNI.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Bisnis

Telkomsel Buka Lowongan Kerja, Coba Simak, Siapa Tahu Cocok

Oleh Rihad
pada hari Tuesday, 02 Mar 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Di masa pandemi, lowongan pekerjaan sangatlah berarti.Salah satu perusahaan yang sedang membuka kesempatan magang adalah penyedia layanan telekomunikasi, PT. Telekomunikasi ...
Bisnis

Tugu Insurance Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) resmi meraih Sertifikat ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) dalam ruang lingkup fungsi ...