Oleh Ariful Hakim pada hari Senin, 01 Feb 2021 - 18:35:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Artis Soraya Abdullah Meninggal Dunia

tscom_news_photo_1612179341.jpg
Soraya Abdullah (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA-(TEROPONGSENAYAN)-Kabar duka datang dari dunia hiburan, artis Soraya Abdullah meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan oleh sahabatnya, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik lewat akun Instagram. "Innalillahi wa innailaihi rojiun.... Selamat jalan sahabatku shaliha..Soraya Abdullah," tulis Umi Pipik, dikutip Senin (1/2/2021).

"Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga, aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dgn segala kekuranganmu," tulis Umi Pipik disertai emoji menangis. Dalam unggahan tersebut, Umi Pipik menyertakan foto dirinya saat bersama Soraya Abdullah.

Sebagai sahabat, Umi Pipik mengaku merasa sangat kehilangan atas meninggalnya Soraya Abdullah. "Dan aku merasa paling kehilanganmu. Minta doanya untuk sahabatku Soraya Abdullah ya dan maafkan segala salahnya," tulis Umi Pipik di akhir keterangan unggahan.

Kolom komentar Instagram Umi Pipik pun langsung dibanjiri ucapan duka atas meninggalnya Soraya Abdullah. Soraya Abdullah dulu juga cukup sering muncul di berbagai iklan produk, dari kendaraan hingga pengharum pakaian. Soraya lahir 3 Agustus 1978, sebagai artis dia telah membintangi cukup banyak judul sinetron, seperti Tersanjung 3 hingga 5, Kehormatan, Hidayah, Lilin Kecil, Misteri Ilahi.

tag: #covid-19  #artis  #meninggal  #sorayaabdullah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...