Oleh Ariful Hakim pada hari Sabtu, 13 Feb 2021 - 13:18:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Kak Seto Divonis Kanker Prostat

tscom_news_photo_1613197120.jpg
Kak Seto di Rumah Sakit (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)—Kabar tak mengenakan datang dari psikolog anak, Seto Mulyadi alias Kak Seto. Melalui akun Instagram-nya, Kak Seto membenarkan ia didiagnosis mengidap kanker prostat. Menurut Kak Seto, sudah lama ia tak membuat unggahan di media sosial.

Kak Seto berbagi kabar bahwa kondisi kesehatannya belakangan ini mulai menurun. Ia juga membagikan foto tengah terbaring di ranjang perawatan di rumah sakit. "Beberapa minggu belakangan ini kondisi kesehatan saya memang menurun. Dan setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan ternyata saya didiagnosa mengidap kanker prostat," ungkap Kak Seto di-caption, dikutip dari akun @kaksetosahabatanak, Sabtu (13/2/2021).

Kak Seto menuturkan keadaan ini cukup mengejutkan untuknya dan keluarga. Namun, apapun yang terjadi ia tetap menghadapinya dengan penuh rasa syukur, ikhlas dan tabah. Sejak sore kemarin, Kak Seto juga sudah berada di rumah sakit untuk persiapan tindakan operasi biopsi yang berlangsung pagi ini.

"Mohon doa sahabat-sahabat semua ya, semoga hasilnya yang terbaik sehingga saya dapat terus melanjutkan pengabdian terbaik saya bagi anak-anak di seluruh Tanah Air. Aamiin YRA," pungkasnya.

tag: #anak-anak  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Ragam

SBY Tampil Satu Detik di Film The Tomorrow War, Ini Tanggapan Demokrat

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 20 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi ramai dibicarakan karena ternyata wajahnya muncul di film berjudul The Tomorrow War yang tayang tahun ...
Ragam

Muhammadiyah dan NU Himbau Umat Islam Berkurban dengan Membantu Pasien Covid-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Umat Islam diminta memaknai perayaan Idul Adha sebagai momentum berbagi kebaikan ke sesama. Karena itu, Idul Adha yang berada dalam situasi pandemi COVID-19 hendaknya ...