Oleh Bachtiar pada hari Minggu, 21 Feb 2021 - 12:33:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Pramono Anung: Banjir di Jakarta Tak Biasa

tscom_news_photo_1613885585.jpg
Parmono Anung Politikus PDIP (Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sekretaris Kabinet yang juga mantan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP), Pramono Anung, menilai banjir Jakarta tidak biasa.

Pramono menyampaikan itu dalam diskusi virtual bertajuk "Politik Hijau PDI Perjuangan" pada Sabtu (20/2/2021). Acara ditayangkan secara langsung dari youtube resmi @pdiperjuangan dan akun facebook @pdiperjuangan.

"Banjir hari ini menurut saya adalah banjir yang tidak biasa, tidak pernah dalam mungkin 15-20 tahun ini, banjir yang kemudian cakupan luasnya seperti pada hari ini di DKI Jakarta. Pasti ada peristiwa alam yang terjadi," kata Pramono Anung.

Pramono Anung menyatakan jika di partainya, seluruh kader biasanya selalu diingatkan oleh Ketum Megawati Soekarnoputri untuk memberi perhatian terkait masalah demikian.

"Yang seperti-seperti ini biasanya Ibu Mega sebelumnya telah mengingatkan kepada kita semua untuk berjaga-jaga," ujarnya.

Selama ini, di PDIP, lanjut eks Sekjen PDIP ini, masalah lingkungan hidup dan alam selalu diajarkan kepada calon-calon pemimpin muda yang menjadi calon kepala daerah.

"Sebab mereka mempunyai tanggung jawab untuk daerahnya supaya mereka juga mempunyai aware terhadap persoalan lingkungan yang ada," kata Pramono Anung.

tag: #banjir-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement