Oleh Ariful Hakim pada hari Senin, 22 Feb 2021 - 11:58:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Girangnya Susi Pujiastuti Dikirimi Ikan Cupang Oleh Penggemarnya

tscom_news_photo_1613969901.jpg
Mantan Menteri Susi Pudjiastuti (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)—Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sedang girang. Pasalnya, ia dikirimi 50 ikan cupang dari warganet. Susi bahagia mendapatkan kiriman tersebut.

"Selamat siang kawan-kawan semua, luar biasa, saya tak tahu lagi bicara apa, didepan saya sudah lebih dari 50 toples isinya ikan (cupang) cantik-cantik semua," kata Susi dilihat dari Instagram @susipudjiastuti115, Senin (22/2/21).

Susi sebelumnya mengaku memiliki aquarium yang sudah lama tidak terpakai dengan kapasitas 20 kotak. Aquarium tersebut sudah dibersihkan dan dipercantik lagi. Namun ia tidak menyangka kiriman ikan cupang yang datang lebih dari kapasitas aquarium yang dimilikinya.

"Aquarium yang isinya 20 kotakan, sekarang datang 50 ikan cupang. Kawan-kawan yang telah mengirim saya ucapkan terima kasih," jelasnya.

Susi kemudian membacakan nama-nama netizen yang mengirimkannya ikan cupang. Ikan tersebut umumnya dikirim oleh warga yang memiliki toko ikan cupang hias dari berbagai wilayah di Tanah Air. Mulai dari Pangandaran, Depok, BSD, Yogyakarta, Malang, Jakarta Barat, dan lain-lain.

"Luar biasa terima kasih. Ini saya harus bikin lagi (aquariumnya)saya dulu lupa pesannya di mana (aquarium) yang kotak-kotak," tuturnya.

Susi terpikir akan menyekat lagi aquarium yang sudah dimilikinya. Tujuannya agar kapasitas tampung ikannya lebih banyak. Susi memastikan akan tetap merawat ikan cupang yang sudah diberikan netizen. Ia bahkan mempersilakan masyarakat yang memiliki hobi sama untuk melihat-lihat ikan cupang koleksinya tersebut.

"Nanti siapa yang hobi cupang di Pangandaran boleh lihat koleksinya Susi yang datang dari seluruh Indonesia, luar biasa," ucapnya.

tag: #susi-pudjiastuti  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...