Oleh Ariful Hakim pada hari Senin, 22 Feb 2021 - 11:58:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Girangnya Susi Pujiastuti Dikirimi Ikan Cupang Oleh Penggemarnya

tscom_news_photo_1613969901.jpg
Mantan Menteri Susi Pudjiastuti (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)—Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sedang girang. Pasalnya, ia dikirimi 50 ikan cupang dari warganet. Susi bahagia mendapatkan kiriman tersebut.

"Selamat siang kawan-kawan semua, luar biasa, saya tak tahu lagi bicara apa, didepan saya sudah lebih dari 50 toples isinya ikan (cupang) cantik-cantik semua," kata Susi dilihat dari Instagram @susipudjiastuti115, Senin (22/2/21).

Susi sebelumnya mengaku memiliki aquarium yang sudah lama tidak terpakai dengan kapasitas 20 kotak. Aquarium tersebut sudah dibersihkan dan dipercantik lagi. Namun ia tidak menyangka kiriman ikan cupang yang datang lebih dari kapasitas aquarium yang dimilikinya.

"Aquarium yang isinya 20 kotakan, sekarang datang 50 ikan cupang. Kawan-kawan yang telah mengirim saya ucapkan terima kasih," jelasnya.

Susi kemudian membacakan nama-nama netizen yang mengirimkannya ikan cupang. Ikan tersebut umumnya dikirim oleh warga yang memiliki toko ikan cupang hias dari berbagai wilayah di Tanah Air. Mulai dari Pangandaran, Depok, BSD, Yogyakarta, Malang, Jakarta Barat, dan lain-lain.

"Luar biasa terima kasih. Ini saya harus bikin lagi (aquariumnya)saya dulu lupa pesannya di mana (aquarium) yang kotak-kotak," tuturnya.

Susi terpikir akan menyekat lagi aquarium yang sudah dimilikinya. Tujuannya agar kapasitas tampung ikannya lebih banyak. Susi memastikan akan tetap merawat ikan cupang yang sudah diberikan netizen. Ia bahkan mempersilakan masyarakat yang memiliki hobi sama untuk melihat-lihat ikan cupang koleksinya tersebut.

"Nanti siapa yang hobi cupang di Pangandaran boleh lihat koleksinya Susi yang datang dari seluruh Indonesia, luar biasa," ucapnya.

tag: #susi-pudjiastuti  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Seks Bebas di Kalangan Remaja Indonesia Kian Memprihatinkan

Oleh
pada hari Rabu, 31 Jan 2018
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Presidium Indonesian Police Watch (IPW) Neta S Pane mengungkapkan, tingkat sadisme dan seks bebas di kalangan remaja Indonesia kian memprihatinkan. Hal ini, lanjut ...
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Ragam

China Saingi Amerika Daratkan Robot di Mars

Oleh Rihad
pada hari Sunday, 16 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pesawat luar angkasa China berhasil melewati atmosfer Mars yang tipis dan mendarat dengan baik di permukaan planet Mars pada Sabtu pagi, 15 Mei 2021. Pesawat luar bernama ...
Ragam

Pasien Covid-19 Turut Shalat Idul Fitri di Surabaya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Puluhan pasien terkonfirmasi positif COVID-19 mengikuti Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah di halaman Rumah Sakit Lapangan Indrapura Surabaya, Jawa Timur, Kamis ...