Oleh Ariful Hakim pada hari Kamis, 25 Feb 2021 - 12:01:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota TNI Tewas Ditembak di Café, Ini Respon Pangdam Jaya

tscom_news_photo_1614229306.jpg
Lokasi Kejadian (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-- Tiga orang tewasditembakdi salah satu Kafe bernama RM di Cengkareng Barat,Jakarta Barat, pada Kamis 25 Februari 2021 pukul 05.10 WIB.

Penembakan itu diduga dilakukan oleh oknum anggota polisi terhadap satu orang anggota TNI dan dua orang warga sipil. Mengutip dari berbagai sumber, pelaku Brigadir CS datang sekitar pukul 02.00 WIB bersama temannya yang berinisial P dan langsung memesan minuman.

Sekitar pukul 04.30 karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri lalu pelaku di tagih bill pembayaran minuman sebesar Rp3.335.000,- oleh waiters bernama Fery. Namun korban tidak mau membayar, dan terjadi cekcok mulut.

Pada saat cekcok tersebut pratu S selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut. Pada saat cekcok pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakkan kepada ketiga korban secara bergantian. Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan mobil.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat. Menanggapi insiden ini, Pangdam JayaMayjen TNI Dudung Abdurachman mengonfirmasi tewasnya salah satu personelTNIAD berinisial SN . Dudung mengimbau seluruh personel agar selalu waspada atas kasus tersebut.

"Jangan terpengaruh oleh pihak-pihak yang akan memperkeruh suasana karena TNI-Polri tetap solid," ujarnya mengutip MNC Portal Indonesia, Kamis (25/2/21). Dia meminta seluruh personel tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

tag: #tni-ad  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Ragam

Kakek yang Naik Sepeda 15 Km demi Vaksinasi, Dapat Hadiah Motor

Oleh Wiranto
pada hari Sabtu, 31 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Dalam video viral diceritakan seorang kakek datang dari pagi di lokasi vaksinasi. Sempat kebingungan karena tak bisa daftar lewat online lantaran tak punya ponsel, kakek ...
Ragam

Menyelamatkan 120 Keluarga, Dewa Raih Penghargaan dari BMKG

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Muhammad Mansur Dokeng atau akrab disapa Dewa, mendapat penghargaan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika. Ia menyelamatkan jiwa warga satu desa Kampung Nelayan ...