Oleh Ariful Hakim pada hari Kamis, 25 Feb 2021 - 12:01:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota TNI Tewas Ditembak di Café, Ini Respon Pangdam Jaya

tscom_news_photo_1614229306.jpg
Lokasi Kejadian (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-- Tiga orang tewasditembakdi salah satu Kafe bernama RM di Cengkareng Barat,Jakarta Barat, pada Kamis 25 Februari 2021 pukul 05.10 WIB.

Penembakan itu diduga dilakukan oleh oknum anggota polisi terhadap satu orang anggota TNI dan dua orang warga sipil. Mengutip dari berbagai sumber, pelaku Brigadir CS datang sekitar pukul 02.00 WIB bersama temannya yang berinisial P dan langsung memesan minuman.

Sekitar pukul 04.30 karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri lalu pelaku di tagih bill pembayaran minuman sebesar Rp3.335.000,- oleh waiters bernama Fery. Namun korban tidak mau membayar, dan terjadi cekcok mulut.

Pada saat cekcok tersebut pratu S selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut. Pada saat cekcok pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakkan kepada ketiga korban secara bergantian. Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan mobil.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat. Menanggapi insiden ini, Pangdam JayaMayjen TNI Dudung Abdurachman mengonfirmasi tewasnya salah satu personelTNIAD berinisial SN . Dudung mengimbau seluruh personel agar selalu waspada atas kasus tersebut.

"Jangan terpengaruh oleh pihak-pihak yang akan memperkeruh suasana karena TNI-Polri tetap solid," ujarnya mengutip MNC Portal Indonesia, Kamis (25/2/21). Dia meminta seluruh personel tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

tag: #tni-ad  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...