Oleh Ariful Hakim pada hari Kamis, 25 Feb 2021 - 12:17:15 WIB
Bagikan Berita ini :

34 Ketua DPD PD Ikrar Setia Pada AHY

tscom_news_photo_1614230235.jpeg
Ketum Partai Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Isu kudeta terhadapPartai Demokrat (PD) masih panas setelah Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY turun gunung langsung memberi penjelasan. Terkini, Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono menyaksikan langsung ikrar kesetiaan 34 ketua partai tingkat daerah atau DPD.

Dalam keterangan resmi PD, Kamis (25/2/21), ketua DPD Partai Demokrat se-Indonesia membacakan ikrar setia, tunduk, dan patuh pada konstitusi Partai Demokrat, yang telah menetapkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum yang sah sesuai hasil Kongres V Partai Demokrat pada 2020 serta mendapatkan pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM. Ikrar ini disampaikan langsung kepada AHY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/2/21). Pembacaan ikrar dilakukan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan Ni"matullah, didampingi 33 ketua DPDPartai Demokrat lainnya.

Sebelumnya, rencana kudeta sempat diungkap oleh AHY. Rencana itu melibatkan Moeldoko dan beberapa mantan kader PD. Bahkan Max Sopacua,mantan anggota DPR dari PD, secara terang terangan mengaku akan mengadakan Konggres Luar Biasa (KLB) untuk mendongkel AHY. Hal ini membuat SBY ‘turun gunung’. Ia mengingatkan agar kader kader pengkhianat diusir dari PD.

tag: #ahy  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Tol Japek II Elevated Diganti Nama Tol Layang Sheikh MBZ, Inilah Profilnya

Oleh Rihad
pada hari Senin, 12 Apr 2021
Beredar kabar Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) II Elevated diganti nama  Tol Layang MBZ (Sheikh Mohamed Bin Zayeb). Di mana dalam rangka pergantian nama tersebut, akan dilakukan penutupan ...
Berita

Salat Tarawih di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Hanya 10 Rakaat

Pemerintah Arab Saudi akan mempersingkat rakaat salat tarawih di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, menjadi 10 rakaat dari 20 rakaat. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan COVID-19. Kepala ...