Oleh Ariful Hakim pada hari Jumat, 26 Feb 2021 - 08:42:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Kim Kardhasian Akhirnya Gugat Cerai Kanye West

tscom_news_photo_1614303722.jpeg
Pasangan Kim dan Kanye (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)—Gonjang ganjing pasangan selebritis Kim Kardhasiandan Kanye West berakhir klimak. Kim telah resmi melayangkan gugatan cerai kepada Kanye West pekan lalu. Walaupun terlihat harmonis, ternyata keduanya kerap berbeda pendapat.

Salah satu hal yang menyebabkan perbedaan pendapat tersebut adalah terkait anak. Menurut sumber, Kim Kardashian dan Kanye West punya pandangan berbeda terkait bagaimana mereka harus membesarkan anak.

"Mereka punya pandangan berbeda tentang dunia, dan bagaimana mereka harus membesarkan anak," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari People

Keduanya juga tak selalu sepakat terkait banyak hal. Termasuk soal pekerjaan, yang mana lebih banyak diatur oleh Kim Kardashian.

"Kim selalu mendukung Kanye dan pekerjaannya, juga terus mendukungnya dalam membesarkan anak. Tapi soal masa depan dengan pekerjaan, keluarga, dan kehidupan secara general semua sudah diatur oleh Kim. Ia yang membuat semua terjadi," lanjutnya.

"Kim Kardashian dan Kanye West akan tetap melanjutkan proyek mereka masing-masing. Memang terkadang apa yang mereka inginkan dan juga yang mereka pikir terbaik untuk anak-anak tidak selalu sama," tambahnya lagi.

Dalam gugatan cerainya, Kim Kardashian dan Kanye West sepakat untuk berbagi hak asuh anak. Walaupun saat ini, North, Saint, Chicago, dan Psalm masih tinggal di kediaman Kim Kardashian.

Saat ini, Kim Kardashian dan Kanye West disebut tengah mengurus terkait pembagian harta gono-gini. Dilansir dari Forbes, disebutkan bahwa keduanya memiliki kekayaan total sebesar 2,1 miliar dollar atau senilai Rp 29 triliun. Sebagian besar uang tersebut dimiliki oleh Kanye West.

Rapper tersebut mencatatkan jumlah kekayaan sebesar 1,3 miliar dollar atau sebesar Rp 18 triliun dan sebagian besar dihasilkan dari brand sepatu miliknya yakni Yeezy.

Sementara Kim dilaporkan memiliki kekayaan sebesar 780 juta dollar atau senilai Rp 11 triliun dan lebih dari setengahnya didapatkan dari brand kecantikannya yakni KKW Beauty. Ia memiliki saham sebesar 72 persen yang disebut bernilai hingga 500 juta dollar.

Lalu bagaimana dengan harta gono-gini di antara mereka? Forbes pun mencatatkan beberapa aset seperti rumah hingga lukisan yang jika ditotal maka menghasilkan hingga 70 juta dollar atau Rp 991 miliar yang akan dibagi rata oleh keduanya.

tag: #artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...