Oleh Ariful Hakim pada hari Minggu, 28 Feb 2021 - 11:10:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Cek Cuaca Hari Ini, Minggu 28 Februari 2021

tscom_news_photo_1614485436.jpg
Cuaca Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan bakal terjadi hujan disertai petir dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta hari ini, Minggu (28/2/21).

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, cuaca Jakarta bakal cerah berawan di seluruh wilayah administratif pada pagi hari. Suhu udara diperkirakan berkisar 24 hingga 32 derajat celcius.

Cuaca mulai berubah pada siang hari. Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu masih berawan. Namun, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diramal bakal terjadi hujan ringan di siang hari.

Sementara itu, pada malam hari hujan diperkirakan bakal mereda. Cuaca di enam wilayah administratif diperkirakan bakal berawan. Cuaca tersebut akan berlanjut hingga dini hari.

Sementara itu, cuaca di wilayah satelit Jakarta bervariasi. BMKG memperkirakan cuaca di wilayah Kota Tangerang bakal berawan sepanjang hari. Di Bekasi, cuaca di ramal cerah berawan mulai pagi hingga siang hari. Kemudian cuaca berganti berawan mulai malam hari dengan suhu udara 24-31 derajat celcius.

Di Depok, hujan diperkirakan berlangsung pada siang hari sedangkan pada pagi, malam, dan dini hari cuaca cuaca diramal berawan. Adapun di Kota Bogor, pagi hari cuaca berawan. Hujan lebat diperkirakan melanda pada siang hari. Kemudian cuaca berganti berawan pada malam hari hingga dini hari. Suhu udara diestimasi berkisar 21 hingga 30 derajat celcius.

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Ragam

China Saingi Amerika Daratkan Robot di Mars

Oleh Rihad
pada hari Sunday, 16 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pesawat luar angkasa China berhasil melewati atmosfer Mars yang tipis dan mendarat dengan baik di permukaan planet Mars pada Sabtu pagi, 15 Mei 2021. Pesawat luar bernama ...
Ragam

Pasien Covid-19 Turut Shalat Idul Fitri di Surabaya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Puluhan pasien terkonfirmasi positif COVID-19 mengikuti Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah di halaman Rumah Sakit Lapangan Indrapura Surabaya, Jawa Timur, Kamis ...