Oleh Ariful Hakim pada hari Minggu, 28 Feb 2021 - 11:10:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Cek Cuaca Hari Ini, Minggu 28 Februari 2021

tscom_news_photo_1614485436.jpg
Cuaca Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan bakal terjadi hujan disertai petir dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta hari ini, Minggu (28/2/21).

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, cuaca Jakarta bakal cerah berawan di seluruh wilayah administratif pada pagi hari. Suhu udara diperkirakan berkisar 24 hingga 32 derajat celcius.

Cuaca mulai berubah pada siang hari. Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu masih berawan. Namun, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diramal bakal terjadi hujan ringan di siang hari.

Sementara itu, pada malam hari hujan diperkirakan bakal mereda. Cuaca di enam wilayah administratif diperkirakan bakal berawan. Cuaca tersebut akan berlanjut hingga dini hari.

Sementara itu, cuaca di wilayah satelit Jakarta bervariasi. BMKG memperkirakan cuaca di wilayah Kota Tangerang bakal berawan sepanjang hari. Di Bekasi, cuaca di ramal cerah berawan mulai pagi hingga siang hari. Kemudian cuaca berganti berawan mulai malam hari dengan suhu udara 24-31 derajat celcius.

Di Depok, hujan diperkirakan berlangsung pada siang hari sedangkan pada pagi, malam, dan dini hari cuaca cuaca diramal berawan. Adapun di Kota Bogor, pagi hari cuaca berawan. Hujan lebat diperkirakan melanda pada siang hari. Kemudian cuaca berganti berawan pada malam hari hingga dini hari. Suhu udara diestimasi berkisar 21 hingga 30 derajat celcius.

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...