Oleh Ariful Hakim pada hari Selasa, 02 Mar 2021 - 12:48:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Wulan Guritno Gugat Cerai Suami

tscom_news_photo_1614664134.jpg
Wulan dan Adilla (Sumber foto : tribunnews)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis peran Wulan Guritno dan suaminya Adilla Dimitri. Membina rumah tangga sejak 2009, Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan melalui sistem e-court.

Menurut Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, gugatan cerai itu masuk pada hari Kamis, 25 Februari 2021, dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS. Gugatan dengan klasifikasi cerai gugat ini didaftarkan oleh kuasa hukum Wulan, Ficky Fernando. Masih menurut SIPP PA Jakarta Selatan, sidang perdana perceraian itu bakal digelar pada Kamis, 18 Maret 2021.

Ini merupakan perceraian kedua bagiWulan Guritno. Sebelumnya, ia bercerai dengan Attila Syach pada 2000, dua tahun setelah menikah. Wulan Guritno kala itu menikah di usia 17 tahun. Gugatan ini tentu saja mengejutkan. Di sebuah kesempatan, tepatnya saat berbincang dengan Raffi Ahmad di program Okay Bos Trans 7, Wulan Guritno sempat mengungkapkan mengenai sifat asli sang suami. Ia menyebut pria yang sudah memberinya dua orang anak tersebut adalah sosok yang baik.

Meski begitu, pada kesempatan yang sama,Wulan Guritno mengaku tidak tahu apa yang sebenarnya membuatnya jatuh cinta kepada Adilla Dimitri. Wulan Guritno menambahkan, dirinya dijodohkan temannya dengan sang suami. Ketika itu, bintang film Reva Guna Guna tersebut sedang hidup sendiri usai bercerai dan putus dari kekasihnya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...