Oleh Bachtiar pada hari Selasa, 02 Mar 2021 - 15:29:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Tanggapi Dorongan KLB Oleh Ketua KMD, Loyalis AHY Ini Sebut Kader Demokrat Solid Dukung AHY

tscom_news_photo_1614673743.jpeg
Kamhar Lakumani Politikus Partai Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Wakil Ketua Kader Muda Demokrat (KMD) Kamhar Lakumani mengutuk, keras tindakan sepihak yang dilakukan oleh Aswin Nasution yang mengatasnamakan organisasi untuk mendorong Kongres Luar Biasa (KLB) dipartai berlambang mercy ini.

"Organisasi sayap yang lain telah sepakat dan bersama-sama menyatakan kesetiaan dan kebulatan tekad mendukung kepemimpinan Mas Ketum AHY. Perubahan sikap secara mendadak tanpa melalui mekanisme organisasi ini menjadi tanda tanya besar bagi kami dan menimbulkan mosi tidak percaya," kata Kamhar, Selasa, (2/3/2021).

Loyalis AHY ini juga menegaskan, segenap Kader Partai Demokrat se-Indonesia termasuk pengurus KMD solid di bawah Kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Jika yang menjadi sorotan adalah kepemimpinan Mas Ketum AHY dan yang diangkat menjadi isue adalah penyelamatan partai," papar Kamhar.

Kamhar menjelaskan, kurang dari setahun PD di bawah kepemimpinan AHY, partai Demokrat telah banyak memiliki gebrakan yang dilakukan dan capaian yang diraih.

"Mulai dari gerakan perang semesta melawan Covid-19, Bina UMKM dan free Wifi dan sebagainya yang manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat," papar Kamhar.

Termasuk, lanjut Kamhar, berhasil menghantarkan pada Sukses Pilkada serentak 2020. Capaian ini terkonfirmasi pada hasil survei dari berbagai lembaga survei yang memotret trend kenaikan Partai Demokrat yang kembali masuk tiga besar di bawah kepemimpinan AHY.

"Segenap kader Partai Demokrat menyadari, kebutuhan objektif PD adalah adanya figur pemersatu yang memiliki nilai jual yang tinggi serta memiliki kecakapan untuk mengawal dan memimpin Partai Demokrat untuk kembali memenangkan hati, pikiran dan pilihan rakyat. Dan jawaban atas kebutuhan objektif itu adalah Mas Ketum AHY," tutur Kamhar.

Kamhar memandang, apa yang dilakukan Aswin juga semakin menunjukkan terang benderang untuk mempertanyakan kualitas kepemimpinanya

"Apalagi selama ini roda organisasi KMD tidak berjalan sebagaimana mestinya," tandas Kamhar.

tag: #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Banner Ramadhan Ir. Ali Wongso Sinaga
advertisement
Banner Ramadhan H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Dompet Dhuafa: Sedekah Yatim
advertisement
Banner Ramadhan Mohamad Hekal, MBA
advertisement
Banner Ramadhan Sartono Hutomo, SE, MM
advertisement
Dompet Dhuafa: Parsel Ramadan
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Berita

Ada Laporan Pekerja Migran Dipalak Saat Jalani Karantina, Ini Langkah Benny Rhamdani

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 15 Apr 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ketua Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto agar RS Wisma ...
Berita

Presiden Joko Widodo Dukung IMI Terkait Susun Peraturan Legalitas Kendaraan Modifikasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengungkapkan, Presiden Joko Widodo mendukung pengembangan industri modifikasi otomotif karya anak ...