Oleh Ariful Hakim pada hari Selasa, 02 Mar 2021 - 22:26:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Rina Gunawan Meninggal Dunia

tscom_news_photo_1614698771.jpeg
Mendiang Rina Gunawan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)—Kabar duka datang dari dunia selebritis. Artis dan juga pengusaha wedding organizer Rina Gunawan meninggal dunia Selasa (2/3/21) di Rumah Sakit Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan. Menurut keterangan dari sang suami, Teddy Syah, Rina menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 18.45 WIB.

Artis berusia 46 tahun itu sebelumnya sempat mengalami sesak napas sebelum meninggal dunia. Teddy pun menambahkan jika Rina Gunawan dilarikan ke rumah sakit sejak kurang lebih seminggu lalu, usai dinyatakan positif terinfeksi virus COVID-19.

Namun, ia tak bisa memastikan apakah sebelum meninggal dunia Rina telah sembuh dari virus Corona atau tidak. Kepastian Rina terpapar Covid juga disampaikan Ashanty. Ia memposting percakapan dengan Rina Gunawan melalui pesan whatsapp yang mengungkap bahwa sebelum meninggal dunia, istri Teddy Syach ini sempat mengalami kritis karena terpapar virus Covid 19.

“Tehhhhhh ya Allah sakit barengan, masuk RS bareng, janji mau berjuang bareng, janji mau urus nikahan loly, janji mau ketemu, tlpan setelah sekian lamaaaa dulu semua nikahan aku dari awal sampe akhir teteh yg urus.. janji mau sama2 berjuang ngelawan penyakit karena bisa barengan masuk RS tehhhhhh @rinagunawan_woandeo,” tulis Ashanty.
“(Ini chat kita trakhir2 aku udah sempet lelah, teteh yg nguatin.. aku gantian nguatin teteh yg juga lagi sakit.. sampe kemaren aku wa ngga dibls2 perasaan aku nggak enakkk) Teteh pergi duluannnn,” sambungnya.

Dalam postingan tersebut, istri Anang Hermansyah ini juga mengupload pesan whatsapp terakhir dengan almarhumah terkait pengalaman pernah bersama dalam ruangan isolasi terpapar covid 19.

"Sayang semoga sudah sehat. Teteh kena Covid juga nih hiks," ungkap isi pesan Rina pada Ashanty.

tag: #meninggal  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...