Oleh Ariful Hakim pada hari Selasa, 02 Mar 2021 - 22:26:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Rina Gunawan Meninggal Dunia

tscom_news_photo_1614698771.jpeg
Mendiang Rina Gunawan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)—Kabar duka datang dari dunia selebritis. Artis dan juga pengusaha wedding organizer Rina Gunawan meninggal dunia Selasa (2/3/21) di Rumah Sakit Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan. Menurut keterangan dari sang suami, Teddy Syah, Rina menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 18.45 WIB.

Artis berusia 46 tahun itu sebelumnya sempat mengalami sesak napas sebelum meninggal dunia. Teddy pun menambahkan jika Rina Gunawan dilarikan ke rumah sakit sejak kurang lebih seminggu lalu, usai dinyatakan positif terinfeksi virus COVID-19.

Namun, ia tak bisa memastikan apakah sebelum meninggal dunia Rina telah sembuh dari virus Corona atau tidak. Kepastian Rina terpapar Covid juga disampaikan Ashanty. Ia memposting percakapan dengan Rina Gunawan melalui pesan whatsapp yang mengungkap bahwa sebelum meninggal dunia, istri Teddy Syach ini sempat mengalami kritis karena terpapar virus Covid 19.

“Tehhhhhh ya Allah sakit barengan, masuk RS bareng, janji mau berjuang bareng, janji mau urus nikahan loly, janji mau ketemu, tlpan setelah sekian lamaaaa dulu semua nikahan aku dari awal sampe akhir teteh yg urus.. janji mau sama2 berjuang ngelawan penyakit karena bisa barengan masuk RS tehhhhhh @rinagunawan_woandeo,” tulis Ashanty.
“(Ini chat kita trakhir2 aku udah sempet lelah, teteh yg nguatin.. aku gantian nguatin teteh yg juga lagi sakit.. sampe kemaren aku wa ngga dibls2 perasaan aku nggak enakkk) Teteh pergi duluannnn,” sambungnya.

Dalam postingan tersebut, istri Anang Hermansyah ini juga mengupload pesan whatsapp terakhir dengan almarhumah terkait pengalaman pernah bersama dalam ruangan isolasi terpapar covid 19.

"Sayang semoga sudah sehat. Teteh kena Covid juga nih hiks," ungkap isi pesan Rina pada Ashanty.

tag: #meninggal  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Banner Ramadhan Ir. Ali Wongso Sinaga
advertisement
Banner Ramadhan H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Dompet Dhuafa: Sedekah Yatim
advertisement
Banner Ramadhan Mohamad Hekal, MBA
advertisement
Banner Ramadhan Sartono Hutomo, SE, MM
advertisement
Dompet Dhuafa: Parsel Ramadan
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Ragam

Disindir Ade Armando, Ini Jawaban Menohok Atta Halilintar

Oleh Ariful Hakim
pada hari Jumat, 16 Apr 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Momen bulan madu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat disorot oleh pakar komunikasi Ade Armando. Menurutnya, video kemewahan yang diunggah pasangan muda ...
Ragam

Kiat Agar Puasa Tetap Nyaman Tidak Terasa Lemas

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Orang berpuasa di bulan Ramadhan biasanya merasa lemas. Menurut dokter spesialis gizi klinik dari Universitas Indonesia, Putri Sakti, penyebab lemas adalah asupan makanan ...