Bisnis
Oleh Rihad pada hari Tuesday, 02 Mar 2021 - 23:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Telkomsel Buka Lowongan Kerja, Coba Simak, Siapa Tahu Cocok

tscom_news_photo_1614701094.jpg
Pegawai Telkomsel (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Di masa pandemi, lowongan pekerjaan sangatlah berarti.Salah satu perusahaan yang sedang membuka kesempatan magang adalah penyedia layanan telekomunikasi, PT. Telekomunikasi Selular atau Telkomsel.

Melalui Telkomsel Trainee Program, para lulusan baru dari berbagai program studi, bisa mendapatkan kesempatan mengasah kemampuan mereka.

Melansir dari laman resmi rekrutmen Telkomsel, lowongan kerja magang ini ditujukan untuk fresh graduate terutama yang memiliki minat pada bidang teknologi.

Bagi yang tertarik mengikuti Telkomsel Trainee Program ini, ada beberapa keuntungan yang bisa didapat. Peserta nantinya akan mengikuti program magang di Telkomsel selama 6 bulan. Selain itu, ada kesempatan untuk ditempatkan di kantor-kantor Telkomsel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Yang lebih menarik lagi, ada kesempatan mendapatkan penawaran sebagai pegawai Telkomsel setelah magang selesai.

Ada beberapa syarat yang perlu Anda penuhi, diantaranya berusia maksimal 25 tahun. Memiliki IPK minimal 3,0 dari skala 4,0. Skor TOEFL minimal 500 atau TOIEC 650 dari lembaga yang terpercaya.

Kemudian, calon memiliki kemampuan komunikasi, presentasi, dan negosiasi yang baik. Lulusan minimal S1 jurusan teknik industri, teknik telekomunikasi, teknik informatika, akuntansi, komunikasi, manajemen bisnis, statistika.

Lowongan kerja di Telkomsel ini dibuka hingga 21 Maret 2021. Bagi yang berminat cukup mendaftar secara daring melalui laman resmi rekrutmen Telkomsel.

tag: #telkomsel  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement