Oleh Ariful Hakim pada hari Rabu, 03 Mar 2021 - 10:03:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Rina Gunawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

tscom_news_photo_1614740633.jpg
Pemakaman mendiang Rina Gunawan (Sumber foto : tribunews.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Pembawa acara dan artis peran Rina Gunawan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Rabu (3/3/21) sekitar pukul 8.45 WIB. Seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, proses pemakaman Rina Gunawan dilaksanakan dengan protokol Covid-19 yang ketat. Semua petugas pemakaman berpakaian APD lengkap dengan hazmat, masker dan sarung tangan lateks.

Keluarga Rina Gunawan hanya bisa melihat almarhumah dimakamkan dari jarak agak jauh. Prosesi pemakaman diiringi lantunan doa yang dibacakan seorang pemuka agama. Sesi doa dipanjatkan untuk almarhumaH Rina agar dapat dimaafkan segala kesalahan semasa hidupnya.

Terdengar juga suara tangisan mengiringi saat peti jenazah Rina hendak dimasukan ke liang kubur. Doa juga terus dipanjatkan tanpa henti saat proses pemakaman hingga selesai. Suami mendiang Rina, Teddy Syach, yang mengenakan alat perlindungan diri (APD) turut memakamkan almarhumah.

"Saya cuma menyatakan sebagai seorang suami saya ikhlas saya ridha demi Allah. Allah sebagai saksi apa yang kamu lakukan selama ini baik, baik," kata Teddy sambil menangis usai memakamkan istrinya.

"Engkau sudah menjalankan tugas mu sebagai seorag istri sebagai seorang ibu. Aku sebagi saksi. Alhamdulillah terima kasih ya Allah engkau telah mengirim istri yang baik kepada hamba," ucap Teddy.

Dia juga berharap agar segala kebaikan Rina Gunawan di terima Tuhan. Diberitakan sebelumnya, Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/21) pukul 19.04 WIB. Rina mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit di Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selata, setelah terpapar Covid-19.

tag: #covid-19  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...