Oleh Ariful Hakim pada hari Sabtu, 06 Mar 2021 - 15:42:30 WIB
Bagikan Berita ini :

DPD Demokrat Bali Sebut Jhoni Allen Marbun Pembohong

tscom_news_photo_1615020150.jpg
I Made Mudarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)—DPD Partai Demokrat Bali berang. Hal ini menyusul pernyataan pimpinan sidang Kongres Luar Biasa (KLB) Jhoni Allen Marbun yang menyebut tujuh Ketua DPC dari Bali mengadiri KLB Deli SerdangSumatera Utara. Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta, Jhoni telah berbohong. "Saya tantang Jhoni Allen Marbun untuk menyebutkan satu nama saja. Tidak usah ketujuh Ketua DPC dari Bali yang hadir," katanya pada media, Sabtu (6/3/21).

Menurut Mudarta, pada hari yang sama berlangsungnya KLB, sembilan Ketua DPC berada di kantor DPD Demokrat Bali untuk mengikuti Rakorda DPD Demokrat Bali. Sembilan Ketua DPC itu adalah Anak Agung Asmara Putra (Denpasar), I Made Sunarta (Badung), Cok Asmara Putra Sukawati (Gianyar), I Nengah Pringga (Tabanan), I Wayan Wardana (Jembrana), Luh Gede Heriyani (Buleleng), Komang Carles (Bangli), I Gede Sumantara (Karangasem) dan Gede Artison Andarawata (Klungkung).

Mudarta juga menantang Jhoni untuk melakukan debat di media massa terkait pernyataannya. Tak lupa, Mudarta mengaku sedang menyiapkan langkah hukum terkait pernyataan Jhoni. "Karena dia sudah melakukan pembohongan publik. Kita siapkan langkah hukumnya," tandas Mudarta.

tag: #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Berita

Rumah Warga yang Balik ke Jakarta Akan Diberi Tanda

Oleh Rihad
pada hari Sunday, 16 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Polda Metro Jaya bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kodam Jaya memberikan tanda terhadap rumah warga balik ke Jakarta guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 usai ...
Berita

Investasi RI Berangsur Membaik, Muhaimin Beraharap Penanganan Pandemi Covid-19 Lebih Serius

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Indonesia diprediksi akan memasuki masa pemulihan pada triwulan II-2021. Salah satu indikator skenario prediktif tersebut adalah pertumbuhan realisasi nilai ...