Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 07 Mar 2021 - 23:00:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Mantan Panglima GAM Dukung Kepemimpinan AHY Ketum Demokrat

tscom_news_photo_1615132826.jpg
Muzakir Manaf Sambangi Kantor DPP Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Aceh sekaligus mantan Panglima GAM Muzakir Manaf menyambangi kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi, Jakarta, Sabtu (6/3/2021) malam.

Kehadiran Muzakir Manaf tersebut untuk memberikan dukungan sekaligus simpati atas peristiwa yang menimpa Partai Demokrat. Muzakir mendoakan agar persoalan itu segera rampung.

“Kita sokong agar Ketum AHY dan para kader Demokrat tetap semangat dan masalah ini cepat berlalu,” ucap Muzakir disela-sela pertemuan.

Mendengar ucapan Muzakir Manaf tersebut, AHY menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan dan simpati yang ditunjukkan oleh Muzakir. AHY kembali menegaskan, Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara illegal dan konstitusional.

"Yang Demokrat hadapi hari ini dapat terjadi pada Partai manapun, dan jika dibiarkan akan mengancam keadilan, supremasi hukum dan demokrasi kita," kata AHY.

Dia menegaskan, kepengurusan Demokrat dalam kepemimpinannya telah tercatat dan sah dalam lembaran negara hasil Kongres Partai Demokrat Maret 2020.

Seperti diketahui, KLB di Sumut tersebut menetapkan Kepala Staf Presiden Moeldoko sebagai ketua umum Partai Demokrat. Kongres juga mengangkat Marzuki Alie sebagai ketua Dewan Pembina.

tag: #partai-demokrat  #ahy  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Berita

Rumah Warga yang Balik ke Jakarta Akan Diberi Tanda

Oleh Rihad
pada hari Sunday, 16 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Polda Metro Jaya bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kodam Jaya memberikan tanda terhadap rumah warga balik ke Jakarta guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 usai ...
Berita

Investasi RI Berangsur Membaik, Muhaimin Beraharap Penanganan Pandemi Covid-19 Lebih Serius

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Indonesia diprediksi akan memasuki masa pemulihan pada triwulan II-2021. Salah satu indikator skenario prediktif tersebut adalah pertumbuhan realisasi nilai ...