Oleh Ariful Hakim pada hari Senin, 08 Mar 2021 - 10:00:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Kisruh Kisah Cinta Kaesang Pangarep, Dari Janji Nikah Sampai Menghilang

tscom_news_photo_1615172420.jpg
Kaesang dan Felicia (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)—Setelah menjalin hubungan cinta selama lima tahun dengan Felicia Tissue, putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dikabarkan sudah putus cinta. Kondisi ini membuat ibunda berang. Tak hanya sang ibu, kakak Felicia Tissue, Daryl, juga angkat bicara.

Dalam sebuah video YouTube yang diunggah akun Felicia Tissue pada Minggu (7/3/21), Daryl sebagai kakak ikut sedih dengan apa yang terjadi pada adiknya. Apalagi, Kaesang telah ia percaya untuk menjaga Felicia. Tetapi kenyataannya Kaesang justru menyakiti Felicia setelah berjanji akan menikah hingga wanita itu syok dan terpuruk.

"Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual," ungkap Daryl.

"Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020," sambungnya.

Daryl juga menyebut Felicia telah berupaya menghubungi Kaesang sejak ia ditinggalkan tanpa kejelasan pada Januari 2021.

"Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui dm instagram, tapi tidak ada respon," paparnya.

Dalam kesempatan itu, Daryl jugaberpesan agar bersikap lebih baik, terlebih bila memang ingin menyudahi hubungannya dengan Felicia.

"Kamu datang ke dalam keluarga saya, meminta kepercayaan serta cinta adik saya, maka kembalikan itu dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati. Jadilah lelaki, bersikaplah demikian, lakukan hal yang benar. Semua orang menonton," tuturnya.

Sebelumnya, ibunda Felicia Tissue,Meilia juga membuat pengakuan tentang Kaesang Pangarep yang pernah berjanji saat menjalin hubungan dengan Felicia. Pengakuan itu dilontarkan Meilia dalam Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Meilia menuliskan Kaesang pernah berjanji akan menikahi Felicia pada Desember 2020. Tapi sayang, Kaesang tiba-tiba saja menghilang di Januari 2021. HilangnyaKaesangitu pun menjadi tanda tanya bagi Felicia dan juga keluarga. Meilia pun menumpahkan semuanya di Instagram.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa... Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah," tulis Meilia dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Meilia juga memposting foto Jokowi dan Iriana saat kelulusanKaesang di Singapura. Dalam foto itu juga ada Felicia yang sama-sama lulus kuliah.

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari O. Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!" beber Meilia.

Yang paling mengejutkan,Meilia mengungkapkan adanya sosok disebut merebut kebahagiaan Felicia. Meilia menyebut orang itu adalah seorang karyawan yang sudah dipercaya Felicia.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita! #jiwabesar #Tuhantidaktidur #akhlakmudimana?" tulisnya lagi.

Dalam postingannya, Meilia memposting wajah seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Nadya Arifta.. Belakangan Nadya Arifta disebut-sebut sebagai kekasih baru Kaesang.

tag: #artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Ragam

Kakek yang Naik Sepeda 15 Km demi Vaksinasi, Dapat Hadiah Motor

Oleh Wiranto
pada hari Sabtu, 31 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Dalam video viral diceritakan seorang kakek datang dari pagi di lokasi vaksinasi. Sempat kebingungan karena tak bisa daftar lewat online lantaran tak punya ponsel, kakek ...
Ragam

Menyelamatkan 120 Keluarga, Dewa Raih Penghargaan dari BMKG

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Muhammad Mansur Dokeng atau akrab disapa Dewa, mendapat penghargaan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika. Ia menyelamatkan jiwa warga satu desa Kampung Nelayan ...