Oleh Ariful Hakim pada hari Selasa, 09 Mar 2021 - 09:35:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Kaesang Pangarep Ngaku Dimaki Maki Usai Mengakhiri Hubungan dengan Sang Pacar

tscom_news_photo_1615257312.jpg
Kaesang dan Felicia (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)—Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, jadi buah bibir, usai orang tua bekas pacarnya menyerang lewat social media. Kaesang dianggap laki laki pengecut, karena menghilang begitu saja usai menjanjikan akan menikahi sang pacar, Felicia Tissue. Kaesang pun buka suara, setelah berdiam diri. Ia membuat video berdurasi 56 detik bicara isu tersebut.

Dalam video itu, Kaesang Pangarep terlihat diwawancara. Ia juga hanya menjawab singkat soal masalah asmara itu.

“Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis," ujarnya seperti dilihat di video tersebut, Selasa (9/3/21).

Kaesang mengaku sudah bicara baik-baik untuk mengakhiri hubungannya dengan Felicia Tissue. Tapi ia mengaku malah dimaki-maki. Menurutnya, setelah dimaki maki Kaesang memilih diam.

Tak hanya Kaesang. Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin juga membela Kaesang. Ia menyayangkan posting-an ibunda Felicia yang me-mention akun Jokowi. Dia menyinggung persoalan anak yang sudah bisa mengambil keputusan.

"Biarlah ini mereka (kedua anak) sudah dewasa dan menjalani komunikasi sebagai teman sahabat jadi maksudnya jangan ada juga yang bawa nama Presiden Jokowi di situ, karena ini kan mana ada urusan orang tua," ujar Ngabalin kepada wartawan.

"Jadi jangan baperan dalam urusan ini, ndak usah bawa di hati. Kita juga punya anak-anak, sudah besar-besar, kalau ada kawan yang mungkin dia bangun komunikasi dan lain-lain, nggak pernah kita terlibat, cuma tanya perkembangan, bicara dan lain-lain, tapi sampai bawa-bawa nama ortu itu saya kira tidak usah, jangan ada orang yang bawa nama orang tua, bawa-bawa nama Presiden Jokowi," jelasnya.

Hubungan Kaesang dan Felicia menjadi heboh setelah Ibu Felicia me-mention akun media sosial PresidenJokowi. Di dalamnya, akun Instagram @meilia_lau itu mengunggah foto Kaesang dan putrinya.

Tak cuma itu, ia juga membubuhkan caption yang menyebut Kaesang berjanji untuk menikahi Felicia pada Desember 2020. Tapi hubungan itu ternyata kandas satu bulan setelahnya.

Kaesang Pangarep berpacaran dengan Felicia Tissue sudah kurang lebih lima tahun. Banyak momen yang mereka tinggalkan, dari lulus kuliah bareng sampai konten kemesraan mereka kini tinggal kenangan.

Kakak dari Felicia Tissue, Daryl, sampai ikut bicara mengenai kehebohan yang terjadi. Ia menyebut adiknya diselingkuhi.

"Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual," ungkap Daryl di sebuah video YouTube yang diunggah akun Felicia Tissue.

Daryl mengaku sudah lama mengenalKaesang. Ia pun sedih atas yang terjadi kepada adiknya.

"Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020," paparnya.

tag: #artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...