Oleh Rihad pada hari Selasa, 09 Mar 2021 - 22:54:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Pengurus Daerah Demokrat Mengaku Didatangi Intel Polisi

tscom_news_photo_1615305251.jpg
Ketua Bakomstra Demokrat, Herzaky Mahendra Putra (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Beberapa pengurus di tingkat DPD dan DPC yang berada di bawah kepengurusan yang sah, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didatangi oleh anggota polisi.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Bakomstra Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. Ia menjelaskan DPP Demokrat mendapat laporan bahwa ada beberapa DPD dan DPC diinterogasi pihak yang mengaku dari intel kepolisian.

"Mereka datang ke DPD DPC kemudian menanyakan apakah memihak di kubu AHY atau KLB," kata Zaky, Selasa (9/3).

Tentu saja, kata Zaky, para pengurus Demokrat di daerah menjawab tegas Demokrat hanya satu kepengurusan yaitu di bawah Ketum AHY. "Demokrat Melawi didatangi oleh Polri menanyakan kubu mana? Sudah dijawab tidak ada kubu hanya ada satu Demokrat di bawah kepemimpinan Ketum AHY," ujarnya.

Politikus senior Demokrat, Benny K Harman, mengungkapkan masalah dugaan intervensi lewat aparat negara itu melalui Twitternya.

"Para pengurus Demokrat tingkat kabupaten dan kota kini resah. Mereka diancam intel-intel Polres untuk menyerahkan nama-nama pengurus inti partai. Katanya atas perintah Kapolres. Ada pula yang dibujuk untuk pro Pengurus Demokrat hasil KLB jika mau aman. Ini beneran kah.? Rakyat Monitor!," cuit Benny.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono menyebut, laporan tersebut perlu diklarifikasi kebenarannya.

“Perlu diklarifikasi kebenarannya,” ujar Argo kepada wartawan.

tag: #ahy  #moeldoko  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...