Oleh Ariful Hakim pada hari Kamis, 11 Mar 2021 - 12:58:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Nikah, Cek Persiapannya

tscom_news_photo_1615442339.jpg
Atta dan Aurel (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Setelah sempat tertunda,Atta HalilintardanAurel Hermansyahkini disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Pasangan ini diketahui telah melihat beberapa gedung yang cocok untuk dijadikanvenuepernikahan mereka.

Sementara detail acara dipercayakan kepadawedding organizeryang belum lama ini membocorkan pertemuan untuk membahas acara pengajian, siraman, hingga lamaran. Ketiga acara itu akan digelar sebelum Atta dan Aurel mengucap ikrar pernikahan mereka.

Sebelumnya, Aurel yang telah memilih tanggal cantik, 21 Maret 2021 sebagai hari pernikahan terpaksa harus membatalkannya. Pasalnya, saat itu sang ibu, Ashanty menjadi satu-satunya anggota keluarga yang belum sembuh dari COVID-19.

Kondisi itu dipahami oleh sang calon suami, Atta Halilintar. Namun sulung dari Gen Halilintar itu memastikan bahwa hari pernikahan mereka tak berjarak jauh dari rencana sebelumnya. “Ya paling menunggu seminggu atau 2 minggu lah,” tutur Atta pada 4 Maret silam.

Atta Halilintar diketahui sempat menyambangi Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat untuk survei lokasi dan mengetahui perizinan pelaksanaan akad nikah. Adanya nilai toleransi di lingkungan masjid tersebut membuat dia tergugah menggelar akad nikah di sana.

"Doain ya, soalnya ini kan masjid terbesar di Asia Tenggara, kebanggaan Indonesia, dan menurutku ini masjid keren banget. Masjid yang menggambarkan toleransi Indonesia. Di sini masjid, di sana Gereja, bisa bersandingan,” ungkap Atta pada 25 Februari 2021.

Atta dan Aurel berencana melaksanakan akad nikah dan resepsi secara terpisah. Mereka ingin, pesta pernikahan mereka digelar setelah Idul Fitri 2021. "Kita rencananya resepsi habis Lebaran. Karena kalau dipadatin semua, sudah dekat banget sama puasa,” kata Aurel pada 15 Februari silam.

Tak main-main, pasangan itu bahkan ingin menggelar 3 resepsi di hari yang berbeda, dengan konsep muslim internasional, adat Minang, serta konsep dari Ashanty. Mereka berniat membagi tamu undangan agar bisa hadir di resepsi pada hari berbeda.

Tak sekadarvenuedan konsep, pasangan yang sempat putus pada Desember 2020 ini bahkan sudah melakukan survei kamar hotel yang akan mereka singgahi untuk malam pertama. Pilihan itu jatuh di sebuah kamar hotel yang pernah disinggahi Raja Salman dari Arab Saudi.

Aurel jatuh hati dengan kamar berbanderol Rp150 juta per malam itu karena dilengkapi fasilitas sauna hingga peralatan olahraga. “Bagus sayang, aku tetap mau yang ini," ungkapnya seperti dikutip dari channel YouTube Atta Halilintar, pada 5 Maret 2021.

Atta Halilintar bahkan sudah meminta Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo untuk menjadi saksi pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Pria yang akrab disapa Bamsoet itu juga sudah mengonfirmasi kehadirannya.

"Tahun lalu, beliau minta saya jadi saksi pernikahannya. Insya Allah saya bersedia,” ujar Bambang Soesatyo seperti dikutip dari KH Infotainment.

Atta Halilintar dan Bamsoet rupanya memiliki hubungan yang cukup dekat. Namun, ia sendiri tak mengetahui apa alasan sang YouTuber meminta dia untuk menjadi saksi pernikahannya bersama Aurel Hermansyah.

tag: #artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...