Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 17 Mar 2021 - 14:23:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Agun Gunandjar Sudarsa Raih Penghargaan Inspiring Journey

tscom_news_photo_1615965835.jpg
Agun Gunandjar Sudarsa (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dari Dapil X (Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Kuningan), Agun Gunandjar Sudarsa, mendapat penghargaan kategori Inspiring Journey pada acara Teropong Parlemen Award 2021 yang diselengarakan, Rabu (17/3/2021).

Agun mendapat penghargaan ini karena dinilai memenuhi indikator sebagai Anggota Parlemen Inspiring Journey. Diantaranya dinilai memiliki kemampuan melibatkan rakyat untuk berpartisipasi, memiliki kemampuan memberikan solusi konkrit, memiliki kemampuan melihat kondisi masyarakat serta dinilai berani menyampaikan pendapat.

Agun Gunandjar menyatakan, bersyukur atas penghargaan tersebut. Dia pun mengaku semakin bersamangat memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Ini menjadi cambuk buat saya dan terus memperjuangkan kepentingan rakyat," tegas Agun dalam sambutan.

Agun pun berharap acara award seperti ini bisa lebih banyak digelar. Hal itu agar lebih banyak wakil rakyat yang menjadi nominator, meski yang bersangkutan tidak cukup populer sebelumnya.

“Karena saya yakin masih banyak wakil rakyat yang memiliki kapasitas, potensi dan pemikiran dalam memperjuangkan aspirasi rakyat yang lebih baik, namun belum terjaring,” kata Agun.

Sementara itu, dalam penjaringan serta penilaian kategori Anggota Parlemen Aspiratif ini dilakukan berdasarkan data dan analisas tim riset media Teropong Senayan. Selain itu, tim riset pun melibatkan juri independent dari peneliti politik, pengamat dan akademisi.

Tim independent yang dilibatkan sebagai sebagai juri adalah Analisis Komunikasi Politik Universitas Paramadina Hendro Satrio, Magarito Kamis, dan Dedi Kurnia Syah.

Seperti diketahui, Agun Gunandjar Sudarsa merupakan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Kuningan yang sudah 6 kali Pemilu berturut-turut selalu terpilih. Bahkan, dia pun selalu menjadi Caleg DPR RI dengan perolehan suara tertinggi. Namanya sudah populer dan familier di masyarakat daerah pemilihannya.

tag: #agun-gunandjar  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Berita

Daya Beli Masyarakat Masih Lemah, Legislator Demokrat Ini Sebut Kenaikan PPN Tidak Relevan

Oleh Bachtiar
pada hari Sabtu, 15 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi XI DPR RI Didi Irawadi Syamsuddin menilai, rencana pemerintah melalui Kementerian Keuangan untuk menaikkan tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) tahun depan ...
Berita

Diduga Penumpang Lakukan Swafoto, Perahu Oleng dan Tenggelam, 9 Orang Hilang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Perahu yang ditumpangi sekitar 20 orang wisatawan lokal mengalami kecelakaan dan tenggelam di Waduk Kedung Ombo, Dukuh Bulu Desa Wonoharjo Kecamatan Kemusu, Kabupaten ...