Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 17 Mar 2021 - 15:31:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Irwan Raih Penghargaan Making News Person dari Teropong Parlemen Award 2021

tscom_news_photo_1615969870.jpg
Irwan Wasekjen Demokrat (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR Fraksi Demokrat Irwan meraih penghargaan dengan katagori Making News Person dalam acara Teropong Parlemen Award 2021, Rabu (17/3/2021).

Irwan mendapat penghargaan ini karena dinilai memenuhi indikator sebagai Anggota Making News Person. Diantaranya dinilai memiliki kemampuan melibatkan rakyat untuk berpartisipasi, memiliki kemampuan memberikan solusi konkrit, memiliki kemampuan melihat kondisi masyarakat serta dinilai berani menyampaikan pendapat.

Irwan menyampaikan terimakasih atas penghargaan ini dan akan terus mendorong peningkatan akses dan keterbukaan informasi publik.

"Terimakasih banyak atas penghargaan ini. Tentu kita di DPR RI akan terus mendorong peningkatan akses dan keterbukaan informasi publik, termasuk melalui penggunaan teknologi informasi demi terciptanya parlemen modern dan interaksi publik yang representatif, terbuka, transparan, partisipatif, inklusif dan akuntabel," kata Irwan, Rabu (17/3/2021).

Sementara itu, dalam penjaringan serta penilaian kategori Anggota Parlemen Aspiratif ini dilakukan berdasarkan data dan analisas tim riset media Teropong Senayan. Selain itu, tim riset pun melibatkan juri independent dari peneliti politik, pengamat politik.

Tim independent yang dilibatkan sebagai sebagai juri adalah Analisis Komunikasi Politik Universitas Paramadina Hendro Satrio, Magarito Kamis, dan Dedi Kurnia Syah.

Irwan akrab dipanggil Irwan Fecho lahir di Kutai Timur, Kalimantan Timur pada tanggal 30 April 1979. Ia beragama Islam.

Politikus ini bergabung di Partai Demokrat. Irwan saat ini menjabat sebagai anggota DPR-RI Komisi V.

tag: #irwan-demokrat  #fraksi-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Sari Harap Kapolri Dukung Suksesnya PEN Melalui Politik Anggaran untuk Mandalika

Oleh Bachtiar
pada hari Rabu, 16 Jun 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi III DPR RI, Sari Yuliati, berharap Kapolri aktif terlibat dalam menyukseskan Program Ekonomi Nasional (PEN), sebagai upaya pemerintah untuk mengatasi dampak ...
Berita

Berpotensi Multitafsir, ICJR Khawatirkan Penambahan Pasal di Revisi UU ITE, Pasal Berapa?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sejumlah pihak mengkhawatirkan adanya multitafsir terkait rencana pemerintah menambah pasal 45C dalam Undang-Undang (UU) Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor ...