Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 17 Mar 2021 - 16:50:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Herman Khaeron Sabet Penghargaan Inspiring Journey di Ajang Parlemen Award 2021

tscom_news_photo_1615974638.jpg
Herman Khaeron politikus Demokrat (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat dari Dapil Jawa Barat VIII (Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu), Herman Khaeron, mendapat penghargaan kategori Inspiring Journey pada acara Teropong Parlemen Award 2021 yang diselengarakan, Rabu (17/3/2021).

Herman mendapat penghargaan ini karena dinilai memenuhi indikator sebagai Anggota Parlemen Inspiring Journey. Diantaranya dinilai memiliki kemampuan melibatkan rakyat untuk berpartisipasi, memiliki kemampuan memberikan solusi konkrit, memiliki kemampuan melihat kondisi masyarakat serta dinilai berani menyampaikan pendapat.

"Saya berterimakasih atas penghargaan ketiga kalinya dari teropong senayan. Tentu penghargaan ini akan selalu mengingatkan saya sebagai wakil rakyat untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat," kata Herman Khaeron.

"Penghargaan ini memandu saya agar saya Menapaki karir politik secara struktural dan procedural, Mampu menjalankan tugas politik sesuai jabatan yang diemban, dan Mampu menjaga amanah dan kepercayaan dari partai politik. Sekali lagi terimakasih teropong senayan.com," imbuhnya.

Sementara itu, dalam penjaringan serta penilaian kategori inspiring journey ini dilakukan berdasarkan data dan analisas tim riset media Teropong Senayan. Selain itu, tim riset pun melibatkan juri independent dari peneliti politik, pengamat dan akademisi.

Tim independent yang dilibatkan sebagai sebagai juri adalah Analisis Komunikasi Politik Universitas Paramadina Hendro Satrio, Magarito Kamis, dan Dedi Kurnia Syah.

Sebagai informasi, Herman menerima penghargaan karena memenuhi indikator penilaian kategori Star of Parlemen. Diantaranya terpilih sebagai anggota parlemen lebih dari tiga periode, memiliki kedekatan yang kuat dengan konstituen, dan memiliki kontribusi besar dan nyata terhadap daerah pemilihan (dapil).

tag: #hermankhaeron  #fraksi-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...