Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 17 Mar 2021 - 23:57:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Syarief Hasan Sabet Dua Penghargaan di Ajang Parlemen Award 2021

tscom_news_photo_1616000224.jpeg
Syarief Hasan Wakil Ketua MPR (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Syarief Hasan meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang Teropong Parlemen Award 2021. Dua penghargaan ini adalah Tokoh Reformasi Parlemen dan Inspiring Journey.

Dalam sambutanya, Syarief Hasan menyampaikan terimaksih atas penghargaan ini dan secara khusus penghargaan ini disembahkan untuk Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Penghargaan ini saya persembahkan secara khusus untuk Partai Demokrat yang asli bukan abal-abal dan untuk Fraksi Demokrat," ucap Syarief Hasan.

Selain itu, Syarief juga menyampaikan bahwa penghargaan ini dipersembahkan untuk rakyat Indonesia dan untuk kemajuan bangsa Indonesia kedepanya.

"Award ini juga akan menjadi cambuk untuk seluruh wakil rakyat di DPR agar bekerja lebih giat lagi untuk keadilan dan kesejahteraan rakyat Indonesia," ucapnya.

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat ini menyampaikan terima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan portal berita Teropong Senayan.

“Penghargaan ini menjadi wujud nyata apresiasi tulus dari masyarakat, khususnya jurnalis kepada politisi yang terus mengawal demokrasi dan reformasi parlemen di Indonesia,” ungkap Syarief.

Sebagai peraih penghargaan kategori Tokoh Reformasi Parlemen dan kategori Inspiring Journey, Syarief Hasan berkomitmen untuk terus berkontribusi kepada bangsa dan negara.

“Saya secara pribadi dan kader Partai Demokrat serta atas nama Wakil Ketua MPR RI akan terus melakukan upaya maksimal kontributif bagi kemajuan bangsa dan negara. Saya juga akan terus memberikan inspirasi dan mendorong anak muda untuk dapat berkontribusi bagi bangsa dan negara,” ungkap Syarief.

tag: #syarief-hasan  #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...
Berita

Arus Balik Lebaran, KAI Catat 47 Ribu Orang Masuk Jakarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat jumlah penumpang yang masuk Jakarta pada arus balik Lebaran hari ini, Senin (15/4/2024), mencapai 47.613 orang. Angka ini meningkat ...