Oleh windarto pada hari Sabtu, 20 Mar 2021 - 15:43:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Bank DKI Hadirkan 5 Mobil dan 1 Sepeda Motor Kepada PMI DKI Jakarta

tscom_news_photo_1616229837.jpg
Penyerahan hadiah mobil dan sepeda motor kepada PMI DKI Jakarta (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sebagai wujud apresiasi atas partisipasi PMI Provinsi DKI Jakarta yang telah mengikuti dan mendukung Program JakOne Vaganza, Bank DKI serahkan hadiah berupa 5 (lima) unit mobil dan 1 (satu) unit sepeda motor. Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank DKI, Zainuddin Mappa kepada Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi yang juga disaksikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali di kantor PMI Provinsi DKI Jakarta (19/03).

Dalam keterangan tertulisnya Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini menyampaikan “Penyerahan hadiah Program JakOne Vaganza tersebut dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi kepada PMI atas kepercayaannya kepada produk dan layanan Bank DKI dan sinergi yang telah terjalin dengan baik selama ini”. Ia pun berharap pemberian hadiah tersebut dapat mendukung kegiatan operasional PMI DKI Jakarta.

Program JakOne Vaganza merupakan program promo dana pihak ketiga dari Bank DKI yang dapat diikuti oleh seluruh nasabah Bank DKI baik perorangan ataupun instansi. Nasabah yang menempatkan sejumlah dana dalam jumlah tertentu dengan jangka waktu yang dipilih akan mendapatkan kesempatan untuk meraih sejumlah hadiah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Bagi nasabah yang ingin mengikuti program JakOne Vaganza dapat menghubungi kantor layanan Bank DKI terdekat.

Sebelumnya berbagai kerjasama dan sinergi telah dilakukan antara Bank DKI dengan PMI Provinsi DKI Jakarta, diantaranya dukungan Bank DKI dalam menyediakan sistem pembayaran donasi PMI secara non-tunai.

Masyarakat yang ingin berdonasi untuk mendukung kegiatan operasional PMI dapat menggunakan apikasi JakOne Mobile melalui metode scan to pay maupun aplikasi yang telah bergabung dalam jaringan QRIS.

Herry menambahkan, dukungan layanan perbankan secara non-tunai ini diharapkan dapat memudahkan warga DKI Jakarta dalam berpartisipasi secara nyata mendukung berbagai program kemanusiaan PMI DKI Jakarta. Selain itu, pembayaran donasi masyarakat kepada PMI DKI Jakarta dapat dibayarkan melalui menu transfer pada JakOne Mobile. Kedua sistem pembayaran ini melengkapi pilihan donasi pada ATM Bank DKI pada saat menyelesaikan transaksi.

Dukungan Bank DKI terhadap sejumlah program kemanusiaan PMI Provinsi DKI Jakarta juga diwujudkan dalam penyerahan satu unit mobil operasional yang telah diserahkan Januari lalu.

“kami berharap ke depan akan semakin banyak terjalin sinergi serta kolaborasi antara Bank DKI dengan PMI DKI Jakarta dalam bidang sosial kemanusiaan yang nantinya akan membawa manfaat bagi warga DKI Jakarta” tutup Herry.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Rumah Warga yang Balik ke Jakarta Akan Diberi Tanda

Oleh
pada hari Sunday, 16 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Polda Metro Jaya bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kodam Jaya memberikan tanda terhadap rumah warga balik ke Jakarta guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 usai ...
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Jakarta

Anies Minta Vaksin AstraZeneca Jangan Dipakai untuk Anak Muda

Oleh Rihad
pada hari Tuesday, 11 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan minta adanya evaluasi penggunaan AstraZeneca. Hal ini terkait kasus pria berusia 22 tahun asal Buaran, Jakarta, Trio Fauqi Virdaus yang ...
Jakarta

Anies Minta Takbiran dan Halal Bihalal Dilakukan Secara Virtual

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerukan agar kegiatan pelaksanaan malam takbiran dalam menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah dilakukan secara virtual dari ...