Oleh Bachtiar pada hari Rabu, 24 Mar 2021 - 17:17:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Marzuki Alie Cabut Gugatan, Loyalis AHY: Dia Bukan Variabel Penting

tscom_news_photo_1616581023.jpg
Kamhar Lakumani Politikus Partai Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani heran dengan argumentasi dan alasan yang menjadi dasar pencabutan dari kelompok Marzuke Alie dkk ke Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Marzuki Alie dkk mencabut gugatan terkait pemecatannya sebagai kader(PD) karena menganggap DPP yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah demisioner.

"Argumentasi ini bertentangan dengan tindakan mereka yang membuat laporan justru setelah kegiatan abal-abal tak berizin dan tak memiliki legal standing yang mereka sebut sebagai KLB tersebut. Jadi ada kontradiksi dan mencla-mencle," kata Kamhar, Rabu, (23/3/2021).

Kamhar mengingatkan, jika kader dan publik juga memahami, bahwa sosok Marzuki Alie bukan siapa-siapa jika tanpa SBY dan Partai Demokrat.

"Pak SBY dan Partai Demokrat lah yang telah memberinya kesempatan untuk menempati ruang pengabdian yang sangat istimewa dan luar biasa di negeri ini sebagai Ketua DPR," ungkap Kamhar.

Kamhar pun menuturkan, bahwa banyak yang lebih berkeringat dari sosok Marzuki Alie di Partai Demokrat. Hal ini guna membantah klaim jika dia merasa karena telah berkeringat dalam membantu perjuangan.

"Tanpa Marzuki Alie, Pak SBY tetap terpilih sebagai Presiden di 2004 dan 2009, demikian pula capaian Partai Demokrat. Jadi dia bukan variabel penting," kata Kamhar.

tag: #klb-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...